Beranda Lahat Dinas pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Melakukan Penyegaran Kepala Sekolah SD dan...

Dinas pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Melakukan Penyegaran Kepala Sekolah SD dan SMP

200
0

Sumselnews.co.id LAHAT | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat kembali melakukan penyegaran, kali ini Diknas Lahat meroling setidaknya 56 Kepala SD maupun SMP Se Kecamatan Lahat, Selasa (28/07). Digedung Diknas Pendidikan Dan kebudayaan

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs.H.Suhirdin MM menyampaikan,” bahwa pelantikan para kepala sekolah ini merupakan penyegaran yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan.

” Dirinya berpesan agar seluruh Kepala Sekolah yang dilantik agar amanah dan penuh tanggung jawab atas kepercayaan yang sudah diberikan .

Selamat kepada yang dilantik hari ini, laksanakan tugas dengan sebaiknya, amanah dan bertanggung jawab, untuk Menuju Lahat Cerdas dan Pintar, walau dengan penyegaran di masa covid-19 ini ada kepekaan teman-teman untuk meningkatkan mutu pendidikan karena bagaimana pun anak-anak harus tetap belajar, harus sabar dan rajin, ada daring dan ada sebagian tatap muka butuh ketelitian ketekunan kawan-kawan untuk membantu anak-anak kita,” pesan suhirdin.

“Selain itu, Staff Khusus Bupati Lahat Bidang Pendidikan Matcik SH berpesan kepada kepala sekolah yang dilantik untuk memperbaiki dan mengutamakan kemajuan pendidikan anak-anak.

Dengan adanya penyegaran Matcik berharap terciptanya pendidikan yang berkualitas dalam proses belajar dan mengajar.

Kedepan, pada saat proses belajar mengajar sudah dimulai pihaknya akan terus melakukan proses Inpeksi Mendadak (Sidak) ditubuh pendidikan, apakah mereka serius atau tidak menjalankan amanah ini dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Lahat.

“Kalau bukan kita, lalu siapa lagi yang akan memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Lahat ini, semoga Pendidikan di kabupaten Lahat semakin Bercahaya Menuju lahat kota pelajar,” Tuturnya Staff Khusus Bidang Pendidikan Matcik SH

Tampak hadir di kegiatan ini Sekretaris Dinas Pendidikan, Kabid SMP, Kabid SD, Kabid Tentis, Kabid TK dan PAUD, Kasubag Keuangan dan BMD, Perwakilan Kementrian Agama (Kemenag), serta undangan lainnya. Dalam pelantikan ini, Dinas Pendidikan tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk Menuju Lahat Pintar cerdas serta Bercahaya,” Tutupnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here