Beranda Palembang Demang Bebek Sajikan Menu Bebek Berbagai Olahan

Demang Bebek Sajikan Menu Bebek Berbagai Olahan

41
0

PALEMBANG | Satu lagi tempat makan yang asik bareng keluarga, sahabat dan rekan kerja. Ya, hadir di Kota Palembang, Demang Bebek yang berlokasi di Jalan Demang Lebar Daun 130B.

Sesuai namanya, tempat makan yang satu ini menyajikan menu andalan bebek dengan berbagai olahan.

Di tempat makan ini pengunjung bisa menikmati menu bebek goreng paha, dada, bebek muda setengah ekor, ati ampela bebek. Selain bebek, tersedia juga ayam, iga sapi, soto dan ikan goreng.

Untuk harga jangan khawatir, menikmati sajian di Demang Bebek tak perlu merogoh kocek yang dalam. Karena harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 9 ribu hingga 40 ribu.

“Menu andalannya bebek, sesuai namanya Demang Bebek. Tapi kita juga ada menu lain, seperti ayam, sapi dan ikan juga ada soto,” kata Rio Tigana Menejer Operasional Bebek Demang, Kamis (13/2).

Menurutnya, cita rasa yang ditawarkan Demang Bebek berbeda dari tempat makan kebanyakan. Dimana bebek diolah dengan citarasa yang maknyus. Sebelum di goreng, bebek diungkep selama kurang lebih satu jam. Sehingga bumbu meresap ke daging bebek.

“Jadi bebek kita itu tidak amis, rasa bebeknya tetap terjaga. Nah pada promo kali ini, kita gratiskan nasinya,” imbuh Rio.

Menariknya lagi, disini pengunjung dapat sepuasnya menikmati lalapan seperti terong, men, kol gepeng, dan sayur mayur lainnya secara gratis.

“Lalapannya kita hidangkan dengan porsi besar, dan itu gratis,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here