Beranda Palembang Darmawan : Mari Dukung Polda Sumsel Berantas Kejahatan

Darmawan : Mari Dukung Polda Sumsel Berantas Kejahatan

38
0

Palembang – Terkait bantuan fiktif dari keluarga Akidi Tio sebesar Rp 2 Triliun, mendapat perhatian berbagai pihak, akibatnya dukungan kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya, dari Direktur LBH Putra Sriwijaya Indonesia,
H. Darmawan, SH, MH.

Ketua DPRD Kota Palembang periode 2014 – 2019, ini mengatakan, sudah seharusnya drama bantuan 2 Triliun itu ditutup. Apalagi, Kapolda Sumsel, dengan gagahnya meminta maaf kepada rakyat atas persoalan tersebut dan perwakilan keluarga Akidi Tio atas nama Heriyanti sudah diproses.

“Tidak mungkin sekelas Kapolda bermain-main terkait bantuan, apalagi bantuan untuk COVID19, pasti ia tidak tau kalau bantuan itu ternyata bohong. Saya sangat mengapresiasi niat baik Kapolda,” kata Darmawan, Selasa (10/8/2021).

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua PD VI FKPPI Sumsel ini, menjelaskan, sudah banyak yang diperbuat oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri di Bumi Sriwijaya ini, jika kita ikut menggunjing atau menyudutkan Kapolda dalam kasus tersebut sangat tidak elok.

“Selama Irjen Pol Eko Indra Heri menjabat Kapolda Sumsel, setahun terkahir, sudah banyak yang Beliau perbuat. Kita ketahui bersama bahwa Sumsel Merupakan ZERO Konflik dan banyak lagi prestasi lainnya,” ujarnya.

Ia mengajak, saat ini saatnya, semua pihak untuk mendukung jajaran POLDA Sumsel untuk memerangi kriminalitas.

“Saya berharap masyarakat dapat mendukung penuh upaya yang dilakukan jajaran POLDA Sumsel dalam memberantas tindak kejahatan di Bumi Sriwijaya yang kita cintai ini,” pungkas yang biasa disapa Iwan Darmawan

Tanggal Update on 10 Agustus 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here