Beranda MUBA Covid-19, Fraksi PDI Perjuangan Gotong Royong Donasikan Gaji Melalui PMI

Covid-19, Fraksi PDI Perjuangan Gotong Royong Donasikan Gaji Melalui PMI

0

SEKAYU | Fraksi PDI Perjuangan yang duduk di DPRD Kabupaten Musi Banyuasin mulai awal April akan memberikan semua gaji mereka untuk membantu penanganan bencana Virus Corona (Covid-19) yang sampai saat ini masih melanda dan menghawatirkan Negara indonesia.

Melalui palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musi Banyuasin fraksi PDIP Perjuangan melalui Ketua Fraksi PDI Perjuangan M Yamin hari telah menyerahakan donasi gaji mereka sebesar Rp 26.997.250.

“Bantuan donasi yang kami salurkan melalui PMI Muba bersumber dari gaji Seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan yang duduk di DPRD Muba, Mulai Awal april gaji Kami disumbangkan sammpai dengan status bencana Covid-19 ini berakhir”,ungkap Yamin, jumat (3/4) usai penyerahan donasi le posko PMI Muba.

Dikatakanya, gotong royong mendonasikan gaji setiap bulannya yang dilakukan fraksi PDI Perjuangan ini merupakan instruksi langsung dari ketua umum PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarnoputri.

“Bantuan ynag disalurkan tersebut, bagian dari program misi kemanusian mengingat kondisi dan situasi bencana Covid-19 ini masih melanda. Mudah mudaha dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat tertuma bagi masyarakat miskin yang terdampak akibat bencana covid-19.Kami juga mengimbau kepada masyarkat kabupaten Musi Banyuasin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah baik Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.
Kita sama -sama berdoa agar Kabupaten Muba terhindar dari wabah virus yang mematikan ini sampai masa penyebaran covid-19 tidak lagi melanda negri,”tukasnya.

Sementara itu, ketua PMI Kabupaten Muba Beni Hernedi melalui sekretaris PMI Kabupaten Muba syafaruddin mengatakan pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh anggota DPRD kabupaten Muba dari Fraksi PDIP Perjuangan.

Yang telah mendonasikan setiap bulannya gaji mereka. Tentunya donasi yang diberikan ini akan disalurkan oleh PMI Kabupaten Muba untuk penanganan kasus bencana virus Corona (Covid-19) di masyarakat.

“Alhamdulillah donasi sudah kami terima mudah-mudahan, donasi yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi PMI untuk disalurkan masyarakat”tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here