Beranda Lahat Cekal Corona Masuk Lahat, Tim Gugus Tugas Covid-19 Siaga di Posko...

Cekal Corona Masuk Lahat, Tim Gugus Tugas Covid-19 Siaga di Posko dari Pagi sampai Pagi

32
0

Sumselnews.co Lahat | Untuk mencekal masuknya wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Lahat, Petugas Posko Tim Gugus Tugas Covid-19 aktif melaksanakan tugas nya sejak pagi hingga pagi esok harinya.

“Kami menjalankan tugas dari jam 07.00 wib sampai 04.00 wib baru pergantian tugas shif berikutnya, petugas kedua dari jam 04.00 wib sampai pagi besok” jelas Gun, salah seorang pihak BPBD yang dibincangi awak media, Senin (20/04/2020), di Posko Desa Selawi.

Berikut penuturan Personil Tom Gugus Tugas Covid-19 di Posko Desa Selawi saat awak media meninjau aktifitas Tim Posko Pemantau itu.

“Kendaraan dari luar kota kami pantauan, perhari sampai lima kendaraan lebih hingga sore hari, dan pada setiap kedaraan orangnya kami periksa dengan alat pengukur suhu Termometer, apakah ada gejala Covid.19 atau tidak, juga kami perintahkan cuci tangan” kata Gun

“Sejauh ini pantauan kami belum ada yang terindikasi mengalami Covid.19, khususnya Kabupaten Lahat” ungkap salah satu Tim medis di Posko.

Jumlah posko pemantau Tim Gugus tugas Covid.19 Kabupaten Lahat ada tiga posko antara lain : 1.Posko yang berada di desa Selawi Kecamatan lahat, 2.Posko di daerah Terminal Batai, 3.Posko di daerah desa Muara Lawai perbatasan Kota Muara enim.

Di dalam setiap posko pemantau Covid.19 berjumlah sepuluh orang , Salah satunya 1.dari orang personil Polri , 1 orang personil TNI, 2 orang
dari Pol PP, 2 orang dari BPBD, dan 2 orang dari Tim medis, serta 2 personil Dishub.

“Kami dari Tim Gugus Pemantau Covid.19 selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas, harapan Tim Gugus Covid.19 di Lahat jangan sampai ada yang terjangkit Covid.19 Semoga Lahat tetap BERCAHAYA” ungkapnya optimis. (Akril ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here