Beranda MUBA Cegah Penyebaran Virus Corona, Panpel Perketat Masuk Pengunjung di Stadion Serasan Sekate

Cegah Penyebaran Virus Corona, Panpel Perketat Masuk Pengunjung di Stadion Serasan Sekate

0

SEKAYU | Mengantisipasi penyebaran virus Corona, panitia pelaksana pertandingan liga 2 di laga perdana Grup B Liga 2 tahun 2020 antara Klub Muba Babel United vs Klub Persekat Tegal yang bertanding di Stadion bola kaki Serasan Sekate memperketat para pengunjung yang masuk ke stadion.

Hal ini bertujuan agar menghindari dan mengantisipasi menyebarnya vuris corona yang saat ini menjadi ke khawitran semua pihak.

Salah satu petugas dari Urkes Polres Muba bersama dinas kesehatan Kabupaten Muba, Aipda Doni mengatakan pihaknya sejak siang sudah siap didepan pintu gerbang masuk stadion untuk memperketat semua pengunjung yang masuk dengan melakukan pengukuran suhu badan dan lainya.

“Pengunjung yang masuk akan kita ukur suhu badanya, jika melebihi 38 derajat kami tidak memeperbolehkan masuk pengunjung tersebut,namun akan kita lakukan isolasi terlebih dahulu.Jika suhu tubuh menurun baru diperbolehkan masuk,”kata Doni (15/3).

Ia menyebut ada empat kegitan yang dilakukan dalam hal pencegahan virus corona, pertama cuci tangan dengan cairan anti septik (cairan mengandung alkholol) atau dengan air dan sabu, pembagian masker serta penyemprotan cairan disempektan keseluruh tubuh.

“Semua ruangan sudah dilakukan penyemprotan cairan antiseptik”imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here