Beranda Lahat Bupati Lahat Cikujang SH, Memperingati Tiga Hari Almarhum HM. Rusyid Bin Cik...

Bupati Lahat Cikujang SH, Memperingati Tiga Hari Almarhum HM. Rusyid Bin Cik Oening,

60
0

Sumselnews.co.id LAHAT—-Bupati Lahat Cikujang SH, Didampingi Sekda Kabupaten Lahat Januarsyah Hambali SH.MM, Menghadiri Acara Tahlilan Atas Meninggalnya HM. Rusyid Bin Cik Oening kakak kandung dari bupati lahat cikujang SH.

Acara tahlilan Malam ini Memperingati Tiga Harinya Almarhum HM. Rusyid Bin Cik Oening, yang digelar di Masjid Al-Rahman, Didesa Lebak budi Kecamatan Merapi barat kabupaten Lahat, Sumatera selatan.

” Yang Hadir Dalam Acara Tahlilan, Toko Agama, alim ulama, Camat Merapi Barat Sumarno M.Si, Kepala dinas Pertanian Otong Haryadi M.Si, Kabag perlengkapan Niel Aldrin SE.MAP, Kabag Barang dan Jasa Peri Yit ST.MT, Kabid BPBD Ananta ST.MT, Kabid LB3 Dinas Lingkungan Hidup Muhamad Jhonliadi SE, Camat Kota Lahat Zubhan Awali, Ketua DPRD beserta Jajarannya, Dan Keluarga Besar Bupati Lahat Cikujang SH.

Tahlilan Malam hari ini memperingati Tiga Hari Almarhum HM. Rusyid Bin Cik Oening, kakak kandung Bupati Lahat Cikujang SH

” Acara pembacaan Do’a Dan Tahlilan yang Dipandu oleh Toko Agama, Serta Diikuti Oleh Alim Ulama Toko masyarakat dan Pihak keluarga, do’a Demi Do’a yang Dibaca oleh tokoh agama, dengan Khusyuk,

Sehingga Suasana Pembacaan Surat Yansin Dan Taklil Menjadi Khidmat, agar do’a yang dipanjatkan bisa mengirim Almarhum ditempatkan disisi Allah, serta mendapatkan Surga Selama Hidupnya Dan amal Kebaikannya ditrima Allah Swt (amin).

” Dan Kami Dari Media Sumselnews.co.id Menguncapkan, Turut berduka Cita Atas Meninggalnya HM. Rusyid Bin Cik Oening Kakak kandung Dari Bupati Lahat Cikujang SH, Semoga Almarhum Ditrima disisi allah SWT (Amin),” Tuturnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here