Beranda Lahat Bupati Lahat Cikujang SH, bagikan Sembako bersama Satgas PC Nu dan Warga...

Bupati Lahat Cikujang SH, bagikan Sembako bersama Satgas PC Nu dan Warga Tionghoa

31
0

Sumselnews.co.id LAHAT | Satgas PC Nahdatul Ulama Lahat bersama ikatan keluarga Etnis Tionghoa kabupaten Lahat, gandeng Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkofimda) Lahat, membagikan bantuan berupa sembako kepada warga.


Saat Pembagian Sembako yang dilaksanakan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, Bersama Sekretaris Satgas PC Nahdatul Ulama Kiki Subagio, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK, MH, CLA, Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, Kajari Lahat Jaka Suparna SH, Kepala DPRD Lahat Fitrizal.

“Pada kegiatan yang dimulai titik start Yayasan Pondok Pesantren Al-fatah Lahat, ratusan paket sembako dibagikan kepada warga, di area kelurahan pasar lama, kelurahan pagar sari kecamatan Kota Lahat dan seputaran Masjid NU Center kota Lahat. Jumat, (17/04/2020)

bertempat di Desa Pagar Sari, kecamatan Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH menerima bantuan berupa ratusan karung beras yang kemudian diberikan kepada warga.

” Bupati Lahat Cik Ujang SH, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PC NU dan Marga Tionghoa Lahat. yakni Ko Ahai, ko Afiang, Gong Ho Serta Sekretaris Satgas PC Nahdatul ulama Kiki subagio, serta yang lainnya. yang telah membantu masyarakat kita yang Membutuhkan.

Dilanjutkan bupati Lahat Cik Ujang SH,” dirinya atas nama Pemkab Lahat mengajak kepada semua elemen lapisan masyarakat agar bisa bersatu dalam mencegah penyebaran covid 19 di kabupaten Lahat. dengan kita bersatu dan saling perduli dalam penanganan covid 19, mudah mudahan wabah covid 19 segera berakhir,” Tuturnya Bupati lahat Cikujang SH

” kiki subagio selaku Sekretaris Satgas COVID 19 PC NU Saat Bicang Dengan Awak Media,” mengatakan, aksi kemanusian bakal dilaksanakan sekali dalam seminggu yang dijadwalkan pada hari Jum’at. Sebagai jadwal awal, Satgas sudah menyediakan stok beras untuk enam minggu kedepan.

Kami PC NU dan marga Tionghoa Lahat melaksanakan pembagian Sembako ini karna Peduli Kepada Warga, insha Allah ini sebagai langkah awal kita, untuk kedepan akan terus kita laksnakan. Namun, apa bila virus Covid 19 ini Masih. kita bakal tetap berupaya untuk membagikan beras kembali kepada warga,” ujarnya Kiki Selaku Sekretaris Satgas PC Nahdatul ulama.

Dilanjutkan kiki subagio, kegiatan hari ini. kita tidak membedakan, baik suku dan agama. Tujuannya satu dalam langkah turut serta bersama pemerintah dalam pencegahan Covid 19.” Katanya Kiki

“Afiang warga keturunan tionghoa Lahat menjelaskan, pembagian Sembako yang dilaksanakan ini, merupakan suatu bentuk keperdulian sesama. Guna untuk pencegahan wabah Virus Covid 19, dirinya berharap agar wabah ini segera berakhir.” Ujarnya

kita bersama Satgas PC NU melaksanakan kegiatan ini, karna Peduli terhadap Masyarakat, oleh dampak Virus Covid 19, Kami berharap apa yang dilaksanakan hari ini bisa bermanpaat Untuk Masyarakat, Mari kita Bersama-Sama Melawan Virus ini,
Dengan Carah:
– Mencuci tangan Saat beraktipitas Maupun Sesudah Beraktipitas,
– Jauhi Kerumunan Atau tempat keramaian
– Tunda dulu Kalau ada kegiatan Diluar kota
– Makan-Makanan yang bergizi
– Jauhkan Jarak saat Sedang bertemu orang, Minimal 1 meter
– Pakai masker Saat Keluar Rumah,” Tuturnya, Afiang Warga Keturunan Tionghoa, (Agus)

Tanggal Update on 20 April 2020 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here