Beranda Uncategorized Bersama Nasdem Sumsel, Sahabat Percha Bagikan Ratusan Nasi Kotak Untuk Masyarakat Terdampak...

Bersama Nasdem Sumsel, Sahabat Percha Bagikan Ratusan Nasi Kotak Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

20
0

PALEMBANG – Gerakan melawan Corona Virus atau Covid-19 telah digaungkan di seluruh pelosok Indonesia, termasuk juga di Sumsel. Sejumlah pihak pun turun langsung saling membantu dalam upaya melawan Covid-19 di Sumsel tersebut.

Tidak hanya fokus pada pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 yang kian masif, kegiatan sosial dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak juga menjadi upaya lainnya.

 

Hal tersebut dilakukan Sahabat Percha Sumsel yang bekerjasama dengan DPW Partai Nasdem Sumsel, Senin (30/3).

Dimana, Sahabat Percha dan DPW Partai Nasdem Sumsel membagikan sedikitnya ratusan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak seperti tukang ojek, penarik becak, dan sejumlah masyarakat yang hanya mengandalkan pendapatan harian yang tak menentu yang ada di sejumlah kawasan di Palembang.

“Kita memprioritaskan mereka yang memang mengandalkan penghasilan harian. Wabah Covid-19 ini, tentu berdampak kepada penghasilan mereka. Aksi sosial ini disponsori oleh Sahabat Percha,” kata Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel Hamzah Sya’ban, saat dihubungi, Senin (30/3).

Dikatakannya, setiap organisasi maupun partai politik juga harus turut andil memberikan perhatian dan semangat kepada masyarakat dalam upaya penanganan Covid-19 ini.

“Perhatian jangan cuma diberikan saat minta dipilih saja, justru di saat seperti ini perhatian itu harus diberikan demi kemanusiaan bukan untuk cari panggung,” tegasnya.

Menurutnya, kegiatan sosial semacam ini memang telah lama dilakukan pihaknya bersama Sahabat Percha. Terlebih saat mewabahnya Covid-19 ini, upaya sosial hingga pencegahan ini pun lebih gencar dilakukan.

“Jauh sebelum ini, kegiatan sosial telah kami lakukan. Saya sangat apresiasi kepedulian Sahabat Percha ini kepada masyarakat. Organisasi semacam ini harus dipertahankan,” bebernya.

Diketahui, 1 April 2020 mendatang Sahabat Percha dan DPW Partai Nasdem juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah kawasan di Palembang.

“Rabu nanti kita juga akan lakukan penyemprotan. Kegiatan ini akan kita galakkan di seluruh Sumsel,” tandasnya.

Tanggal Update on 30 Maret 2020 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here