Beranda Lahat Bentuk Kepedulian, PT Bara Alam Utama Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Bentuk Kepedulian, PT Bara Alam Utama Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan

106
0

SumselNews.co.id, LAHAT | Bertempat di halaman Kantor Dinas Kingkungan Hidup Kabupaten Kahat, Pemerintah Kabupaten Lahat Sumateta Selatan melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat, memberikan bantuan Sembako bagi Petugas Kebersihan dari pihak ketiga.” PT.Alam Utama. Rabu (18/03/2020)

Pemberian bantuan Semboka bagi Petugas Kebersihan Kabupaten Lahat dari pihak ketiga, langsung diberikan secara simbolis oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, didampingi Kepala Dinas DLH, pihak PT Bau, Jajaran SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Laporan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Agus Salman, Kabupaten Lahat, kegiatan ini adalah bentuk kepudulian dari PT Bara Alam Utama (Bau) untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada petugas kebersihan Kabupaten Lahat sebanyak 360 sembako.

Disini kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak ketiga PT, Bau yang mana telah peduli dengan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup yang telah memberikan berupa sembako, ” tuturnya.

“Sementara arahan dan sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengucapkan sukur alhamdulillah PT Bau yang mana telah peduli kepada petugas kebersihan Kabupaten Lahat yang telah memberikan bantuan kepada berupa sembako kepada petugas kebersihan Kabupaten Lahat. Ini menjadi contoh untuk perusahaan- perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

Disini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat agar terus menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus yang sekarang lagi menyebar di seluruh dunia, dan untuk petugas kebersihan Kabupaten Lahat agar selalu jaga kesehatan didalam menjalankan tugas kebersihan, Karna Kebersihan Sebagian Dari Kesahatan, Untuk Mejadikan Kabupaten Lahat Sehat bersih dan Bercahaya,” Tuturnya (Agus)

Tanggal Update on 18 Maret 2020 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here