Beranda Pali Bangunan Dranaise Talang Subur Tidak Permisi Ke Lurah

Bangunan Dranaise Talang Subur Tidak Permisi Ke Lurah

218
0

SumselNews.Co.Id PALI | Dalam pembanguan yang berlangsung di talang subur beberapa hari ini menuai protes Lurah dan Rukun Tetangga (RT) dikarenakan Pembangunan Saluran Air (Drainase) Ditalang Subur itu dikerjakan semau nya saja, dan asal jadi

Juliana SE, Lurah Talang Ubi selatan dirinya merasa kecewa atas pengerjaan proyek drainase, yang diduga dikerjakan semau kontraktor dan Meraup Untung yang sangat besar.

“Disini kita seperti tidak dianggap, pihak kontraktor atau pihak Dinas PU BM tidak ada yang melaporkan atau izin tau tau sudah bekerja, dan juga kami lihat pengerjaan drainase itu seperti nya tidak normal, banyak kejanggalan dalam pembangunan, menurut kami tidak sesuai.” Ungkap Juliana saat dibincangi media ini dikantor nya, Jum’at (12/6/2020).

Ditambah Juliana  , dirinya bukan tidak berterima kasih diwilayah nya dibangunkan drainase, kalau bangunan seperti itu sama saja pihak kontraktor mengambil untung yang lebih.

“bekerja lah secara Profesional, karena kalian punya tanggung jawab, nilai kontrak itu lumayan besar apa salah dikerjakan dengan baik jangan disulap sulap, setiap sisi kok berbeda ukuran nya.”Cetus nya.

Sementara itu  Kusweli Selaku Rukun Tetangga(RT) Setempat, dirinya tentu Mengucapkan terima kasih telah dibangun drainase dilingkungan nya, untuk masalah fisik pembangunan dirinya kecewa karena pembangunan tidak normal.

“Ya benar saat ada wartawan konfirmasi kita ucapkan terima kasih terkait pembangunan, tapi kalau bangunan nya seperti itu tentu kita kecewa, kita mau yang terbaik kalau bisa maen tahunan bangunan itu kokoh, na kalau bangunan ada yang tipis dan tebal bahkan ketebalan dinding nya berbeda bisa dipastikan bangunan tidak akan bertahan lama.”dan akan roboh, apalagi tidak lama akan musim hujan 

Laporan : Rian

Tanggal Update on 12 Juni 2020 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here