Beranda Lahat ACT-MRI Kordal Lahat Salurkan Bantuan APD ke Dua Tim Medis Penanganan Covid-19

ACT-MRI Kordal Lahat Salurkan Bantuan APD ke Dua Tim Medis Penanganan Covid-19

17
0

SumselNews.co.id, LAHAT | Sebulan lebih semenjak adanya kasus pertama Covid-19 di Indonesia, hari ini sudah mencapai ribuan kasus. Perjuangan pahlawan medis masih terus berlanjut. Mereka terus berjuang untuk menyelamatkan nyawa sesama anak bangsa. Mereka meninggalkan keluarga, menguras tenaga dan memberikan banyak waktu untuk perjuangan ini.

Untuk mendukung perjuangan pahlawan medis, hari ini rabu (29/04/20), Pukul 10.00 Wib ACT-MRI Korda Lahat telah menyalurkan bantuan kepada mereka dengan menyediakan APD dan keperluan tim medis lainnya. Dalam program pembagian APD ini, MRI Korda Lahat berkolaborasi bersama Yayasan Perisay.id.

“Alhamdulillah, telah tersalurkan langsung ke 2 Rumah sakit di Kota Lahat yaitu RSUD Lahat dan Rumah Sakit DKT Lahat dalam penerimaan bantuan APD tersebut,” ujar Hefra Lahaldi selaku Ketua MRI Korda Lahat.

Dalam program bantuan APD ini, MRI Korda Lahat akan berusaha menjangkau Puskesmas di kecamatan dan kelurahan.

“Insyaallah saat ini kita tengah berikhtiar untuk menyalurkan APD ke Puskesmas di Kabupaten Lahat. Mari bersama kita bantu untuk membersamai dan melengkapi APD perjuangan pahlawan medis melalui kami ACT-MRI Korda Lahat. Terima kasih untuk Sahabat dermawan dan yayasan perisay.id http://perisay.id. telah bekerjasama dengan kami dalam membantu berjuang dalam pencegahan Virus Covid-19 ini,” lanjut Hefra Lahaldi.

MRI Korda Lahat siap menjemput donasi kalian jika sahabat dermawan ingin berdonasi dan langsung bisa melalui Team ACT-MRI Korda Lahat dibawah ini :

Vivin : 0812 7952 3665
Mujib : 0813 6669 73 43

(Agus)

Tanggal Update on 30 April 2020 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here