SumselNews.co.id PALI | Menghadapi dinamika politik kabupaten PALI yang terjadi saat ini, Irwan, ST Bakal Calon Bupati PALI tahun 2024 menegaskan siap mengikuti arahan dan perintah dari Partai Golkar.

Hal itu disampaikan oleh politisi Kharismatik itu saat dihubungi media ini, Senin (1/7/2024).

Irwan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD PALI itu menerangkan bahwa dirinya kini masih menunggu keputusan dari DPP Partai Golkar.

“Alhamdulillah, dukungan yang semakin menguat dari masyarakat. Serta support yang datang dari DPP Golkar, membuat saya optimis untuk mengikuti kontestasi Pilkada PALI 27 November mendatang,” jelasnya.

“Apapun posisi yang direkomendasikan dari Partai Golkar baik sebagai Calon Bupati PALI ataupun sebagai Calon Wakil Bupati, kami siap menjalaninya. Siap berjuang, siap berperang gagasan dan siap menang,” tegas mantan Ketua Komisariat Partai Golkar Kecamatan Talang Ubi itu.

Irwan mengatakan bahwa dirinya masih intensif menjalani silaturahmi dan konsolidasi partai agar memberikan dukungan kepada dirinya.

“Konsolidasi dengan sejumlah partai masih kami lakukan. Bahkan sudah ada beberapa partai selain Partai Golkar yang sudah menyatakan dukungan. Tapi itu masih kami rahasiakan, tunggu tanggal mainnya,” ujarnya.

Ia berharap pelaksanaan Pilkada PALI di Bumi Serepat Serasan berjalan dengan aman, damai, tertib dan sejuk.

“Kepada seluruh masyarakat kabupaten PALI, mari kita sukseskan Pilkada PALI dengan aman, damai dan sejuk. Bersama kita ciptakan zero konflik di kabupaten PALI. Semoga Allah memberikan ridho dan barokah kepada kita semua masyarakat kabupaten PALI, Aamiin,” pungkasnya. (Red)