SumselNews.co.id SEKAYU | Bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kabupaten Musi Banyuasin, pada hari ini Senin (24/06/2024) pukul 08.00 wib seluruh personil polres Muba melaksanakan kegiatan upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Bertindak selaku pimpinan rombongan Kapolres Musi Banyuasin AKBP. Imam Safii Sik. Msi. yang diwakilkan kepada Wakapolres Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik.

Ziarah rombongan dan tabur bunga ini dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur dimedan perang demi untuk tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia.

Maka suatu hal yang wajar bahkan wajib kita selaku generasi penerus yang saat ini tinggal mengisi kemerdekaan ini untuk mengenang dan menghormati atas jasa-jasa beliau serta menjadikan semangat juang dari para pahlawan ini menjadi semangat juang juga bagi kita dalam membangun bangsa menuju Indonesia Emas kedepan. Ujar Wakapolres seusai Ziarah rombongan dan tabur bunga.

Terpantau di lapangan turut juga ikut dalam rombongan para pejabat utama polres Muba dan para Kapolsek jajaran polres Muba