Sumselnews.co.id OKI | Kecelakaan tragis yang merenggut korban jiwa terjadi tepatnya di jalan lintas timur Desa Bulu Cawang Kecamatan Kota Kayuagung (OKI), Jum,at (24/5/2024) sekira pukul 20:25 wib.Bus PO Minanga Exspres yang mengangkut rombongan tour SDN 1 Harisan Jaya, Kecamatan Cempaka, Kabupaten Oku Timur.

Dalam kejadian tragis tersebut 2 korban penumpang bus di nyatakan meninggal dunia,2 korban mengalami luka yang cukup parah,dan 19 orang lainnya mengalami luka-luka ringan.

Para korban yang dilarikan ke RSUD kayuagung

Para korban kecelakaan langsung di larikan ke Rumah Sakit Kayuagung guna mendapatkan pertolongan,dan beberapa korban lainnya yang mengalami luka cukup berat di larikan ke Rumah Sakit Palembang.

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Joko Edy Santoso menuturkan peristiwa lakalantas yang terjadi di Jalan Lintas Timur Desa Bulu Cawang, Kecamatan Kayuagung, tersebut bermula,”

Bus PO Minanga Expres dengan Nopol BE 7431 BU menabrak bagian belakang mobil Hino Traktor Head Nopol BE 9468 AU yang sedang berhenti di pinggir jalan karena mengalami kerusakan.

Dalam kecelakaan tersebut 2 penumpang bus dinyatakan meninggal dunia, 2 orang mengalami luka berat dan 19 orang penumpang lainnya dinyatakan selamat.

Diperkirakan dalam kejadian tragis tersebut ada 4 orang korban yang terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit di Palembang karena mengalami luka yang cukup serius.

“Usai menabrak mobil di depannya hingga mengakibatkan kecelakaan tragis sang pengemudi Bus PO Minanga bernama Irfan, langsung melarikan diri.sementara sopir Hino Tractor Warsino Jati tidak mengalami luka apapun. (Ns)