Ketua Yayasan Nuural Musyarrof : Kita Doakan Memimpin Sumsel –

SumselNews.co.id Muaraenim | Bacalon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya dan Bacalon Wagub Sumsel Hj Anita Noeringhati (Matahati) terlihat menghadiri acara pengajian akbar dalam rangka halal bihalal dan haflah akhirussanab santruwan/santriwati TK Nurul Ulum, MI An Nuut Al Musyarrof, wisuda tahfidz juz 30 MI An Nuur Al Musyarrof dan Khitmil Quran bib Nadhor 30 Juz TPQ Nurul Ulumserta sambung sanad metode pembelajarab Alquran yanbu’a tahun pelajaran 2023/2024.

Kegiatan tersebut juga dihadiri ribuan anggota jemaah dan ribuan muslimat Nahdatul Ulama (NU), Kamis 23 Mei 2024 di Desa Sumber Rahayu Kecamatan Rambang Kabupaten Muaraenim.

Bahkan mereka mendoakan dan memberikan dukungan bagi keduanya untuk memimpin Sumsel lebih baik lagi

Ribuan masyarakat tersebut antusias bersalamam menyambut kedatangan Bacalon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya dan Bacalon Wagub Sumsel Hj Anita Noeringhati (Matahati)

Bacalon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengatakan pihaknya sangat mensuport kegiatan halal bihalal tersebut. Bersama Bacalon Wagub Sumsel Hj Anita Noeringhati dirinya memohon doa dan dukungan dari masyarakat.

“Beliau (Anita-red) juga terkejut waktu saya agar dapat berpasangan dalam pilkada Sumsel. Akhirnya beliau mau dan kami Insya Allah akan didukung Parpol Gerindra dan Golkar serta partai lainnya. Yang jelas Gerindra dan Golkar adalah partai pemenang dalam pilres kemarin,”ujarnya.

Sementara itu, Bacalon Wagub Sumsel Hj Anita Noeringhati mengatakan dirinya sempat saat dihubungi Bacalon Gubernur H Mawardi Yahya untuk mendampingi beliau memimpin Sumsel, apalagi belum pernah ada orang bersuku Jawa menjadi pemimpin Sumsel

“Saya berdoa dan meminta waktu berpikir. Kemudian istikhoroh alhamdulillah saya terima ajakan tersebut. Alhamdulillah kami berdua sudah menemui Ketum Golkar Airlanggan Hartanto. Insya Allah kami tinggal menunggu SKnya saja dan didiukung Partai Gerindra dan Golkar sebagai partai pemenang dalam pilpres beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan partai lain juga memberikan dukungan dan usungan kepada kami. Insya Allah dengan doa dan dukungan seluruh masyarakat kami berdua dapat memimpin Sumsel, mewujudkan Sumsel Bangkit Bersama,” harap Hj Anita yang merupakan Ketua DPRD pertama untuk Sumsel ini

Menurutnya mendampingi H Mawardi Yahya sebagai bacalon gubernur Sumsel merupakan suatu penghormatan dan penghargaan.

” Insya Allah kalau kami menjadi gubernur dan wagub apa yang menjadi permintaan masyarakat harus ditunaikan, seperti pendidikan kesehatan dan infrastruktur dan sebagainya. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumsel,” ujarnya.

Ketua Yayasan Nuural Musyarrof Kuniyadi mengatakan pihaknya akan mendoakan dan memberikan dukungan kepada H Mawardi Yahya-Hj RA Anita Noeringhati sebagai bacalon gubernur dan wagub Sumsel. “Mereka orang baik tentunya kami akan dukung untuk mensejahterakan maayarakat Sumsel,”ujarnya. (***)