Beranda Sumsel OKU Anggota DPRD OKU Asal Batumarta, di Pastikan Terpilih Kembali

Anggota DPRD OKU Asal Batumarta, di Pastikan Terpilih Kembali

0

Sumselnews.co.id BaturajabSumsel | Pemilihan calon legislatif anggota DPRD OKU priode tahun 2024-2029 masih tahap proses rekapitulasi di PPK Kecamatan Kabupaten Ogan komering Ulu,hasil pada pemilihan suara didaerah pilihan (Dapil) masing-masing.

Berdasarkan C1 dari saksi Nasdem khususnya untuk pemilihan dapil 3 meliputi Kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan Lubuk Batang, Kecamatan Lubuk Raja ada 7 nama incumbent yang meraih suara terbanyak dipastikan melenggang menduduki jabatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat OKU salah satunya H.Rudi Hartono No urut 1 partai Nasdem.

Sosok seorang H. Rudi Hartono adalah toko dan vigur yang terkenal dengan sipat bersahaja ramah tamah nya baik dilingkungan tempat tinggal nya maupun di Kantor DPRD OKU.

Salah satu masyarakat di kabupaten Ogan komering ulu mengatakan bahwa sosok seorang H. Rudi Hartono di kenal dikalangan masyarakat memang sangat baik dan suka membantu sesama.

“Ya H. Rudi orang nya sangat ramah, bijaksana, suka menolong tidak sombong walaupun beliau selama ini seorang anggota DPRD, ” tutur Edo (* Ali Jebet *)