Beranda Palembang Didampingi Keluarga, Umar Halim Nyoblos Di TPS 026

Didampingi Keluarga, Umar Halim Nyoblos Di TPS 026

0

Palembang – Gong pesta demokrasi 5 tahunan resmi dimulai, pemilihan umum serentak di Indonesia memasuki babak akhir, dimulai pukul 07.00 WIB warga mulai mendatangi TPS dimana data pemilihnya terdaftar.

Seperti halnya, Calon Anggota DPR RI Kemas H.M Umar Halim yang juga menyalurkan hak pilihnya di TPS 026 RT 25 Lorong Sikam Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur Dua Kota Palembang, Rabu (14/2/2024).

Berdasarkan pantauan, Umar Halim didampingi keluarga tercinta menuju lokasi TPS dengan berjalan kaki sembari menyapa warga disekitar kediamannya, ia tiba di lokasi TPS pukul 10.40 Wib, sama hal dengan warga lainnya menunggu antrian untuk dipanggil, ia dan keluarga melakukan pencoblosan tepat pukul 11.00 Wib.

” Alhamdulillah, kami sekeluarga sudah nyoblos” Ujar Umar sembari melihatkan jari yang dibubuhi tinta.

Ditambahkannya, dalam proses pemilu tahun 2024 ini ia berharap berjalan dengan baik, aman dan jurdil.

” Ayo memilih, khusus Masyarakat kota Palembang, jangan sampai Golput” Tukasnya.

Sementara itu Riski yang merupakan putra bungsu Umar Halim ikut serta mencoblos, ia berujar dalam kesempatan tersebut merupakan momen 5 tahunan yang jarang diikuti khususnya anak-anak muda.

“Tadi kami ramai-ramai ke TPS, khusus keluarga yang punya hak pilih” Katanya

Dijelaskannya, dalam kesempatan itu ia bersama keluarga tidak ada acara khusus dihari pencoblosan, hanya kumpul keluarga dan doa bersama.

” Mulai dari semalam semua keluarga kumpul, doa dan baca yasin bersama” Tutupnya