Beranda Sumsel Ogan Ilir Korban Pengeroyokan Di Beringin Dalan Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Korban Pengeroyokan Di Beringin Dalan Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

0

Sumselnews.co.id OGAN ILIR |Pihak korban penganiayaan Desa Beringin Dalam Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, meminta kepada pihak Kepolisian Polsek Muara Kuang untuk segera menangkap pelaku pengeroyokan,atas kasus penganiayaan yang menimpa dirinya, Sehingga mereka berharap hukuman kepada pelaku sesuai perbuatan.Rabu 15/11/2023.

Korban penganiayaan LS(29) dan YS (31)warga Desa Beringin Dalam saat ini kondisinya masih trauma atas pengeroyokan yang dialaminya,hingga sampai saat ini belum berani untuk keluar rumah,ataupun beraktipitas pergi ke kebun,akibat dari pengeroyokan fisik yang di alaminya.

“Atas kejadian yang menimpa LS(29)dan YS(31)karena korban pengeroyokan,saat ini dia masih mengalami trauma, belum berani untuk keluar rumah atau pun pergi ke kebun untuk mencari nafkah,rutinitas sebagaimana biasanya, hal ini di karenakan dugaan pelaku pengeroyokan masih berada satu desa dengan korban, sehingga membuat korban semakin ketakutan”

Dirinya mengaku terus memantau proses hukum yang sedang berjalan usai membuat laporan ke pihak Polsek Muara Kuang, dengan nomor Laporan Polisi:LP / B-56/ XI /2023 / Sumsel /OI /Sek Ma.Kuang 04 Nopember 2023 dan di terapkan pasal 170 KUH Pidana, sambil berharap agar pelaku pengeroyokan dihukum berat sesuai dengan perbuatan serta peraturan yang berlaku.

“Iya semoga para pelaku ditindak dan diproses tegas. Saat ini sedang dilakukan tindak lanjut di kepolisian. Semoga dengan tindakan tegas aparat, kejadian ini menimbulkan efek jera sehingga tidak ada lagi kejadian serupa ke depan,” ucapnya.

Aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap korban berinisial LS dan YS di wilayah Desa Beringin Dalam Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, sampai saat ini masih bergulir di Polsek Muara Kuang.(120Y)