Beranda Sumsel Pali Gita Listawaty Mendapatkan 1 Unit Mobil Undian Tabungan Pesirah

Gita Listawaty Mendapatkan 1 Unit Mobil Undian Tabungan Pesirah

0

Sumselnews.co.id PALI |Gita Listawaty mendapatkan 1 Unit Mobil dari Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali)

Acara pengundian tabungan Pesirah tersebut dihadiri oleh Bupati Pali Heri Amalindo yang di diwakili oleh Sekda Pali Kartika Yanti, SH. MH, Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Pimpinan Bank Sumsel Babel cabang pendopo yang di wakili oleh Zulka Marinda.

Selain itu juga turut hadir seluruh karyawan dan Staf Bank Sumsel Babel Pendopo, Danramil Talang Ubi, Polsek Talang Ubi, Kejaksaan Pali, Notaris dan undangan lainnya yang di pusatkan di halaman kantor Bank Sumsel Cabang Pendopo pada Rabu ( 15/03/2023)

Wakil Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Zulka Marinda mengatakan, ada beberapa hadiah yang di sediakan untuk para nasabah, antara lain hadiah utama 1 unit mobil Yarris, 2 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas komitmen dan dukungan Pemda serta Masyarakat PALI. “Tanpa dukungan Pemda dan seluruh masyarakat Bank Sumsel tidak mungkin bisa menjadi seperti sekarang ini,”ungkapnya.

Sementara itu Sekda Pali Kartika Yanti memberikan apresisasi yang sebesar-besarnya kepada Bank Sumsel Babel.

“Selama ini Bank SumselBabel telah memberikan hal-hal yang positif khususnya kepada para nasabah,’katanya.

“Selain itu Bank Sumsel Babel juga selalu memanjakan nasabahnya dengan berbagai macam program tabungan,”tandasnya.(Rian).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini