Beranda Sumsel Lahat Kodim 0405 Lahat Terjunkan Alat Berat Bantu Normalisasi Sungai Lematang

Kodim 0405 Lahat Terjunkan Alat Berat Bantu Normalisasi Sungai Lematang

0

Sumselnews.co.id LAHAT | Upaya membersihkan material pasca banjir terus dilakukan, kali ini Personel Kodim 0405 Lahat melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka normalisasi sungai Lematang yang terpusat di Bendungan Lematang, di Desa Selawi Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Provinsi sumatera selatan Senin (13/03/23).


Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P melalui Pasi Intel Dim 0405 Lahat Lettu Inf Hendro Purnomo mengatakan, Pihaknya telah menurunkan seluruh personel Kodim 0405 Lahat dalam menormalisasi sungai Lematang.

” Tak hanya itu, dalam pelaksanaan kegiatan ini kita juga dibantu Anggota Yonif 141/AYJP dan Tim dari Balai Besar Wilayah Sungai Sumatra VIII, serta kita terjunkan juga beberapa alat berat dalam proses pengerjaannya.” Ujarnya.

Selain menormalisasi sungai Lematang, Personel Kodim 0405 Lahat juga di terjunkan di titik-titik dimana banjir menerjang beberapa waktu lalu, guna membersihkan material lumpur dan sampah yang hingga kini masih dilakukan pembersihan yang sedang berlangsung.

” Sejauh ini, seluruh Anggota Kodim 0405 Lahat masih terus melakukan pembersihan di titik-titik dimana banjir menerjang beberapa waktu lalu, guna membersihkan material lumpur dan sampah hingga kini masih dilakukan pembersihan dan sedang berlangsung.” Tutupnya

Agustin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini