Sumselnews.co.id LAHAT || Tim Res Polres Lahat Kembali amankan Perkara Pencurian dengan Pemberatan 363 KUHP, Di Areal Lintas Rel PT. KAI KM 475 Desa Maspura, Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat, Provensi Sumatera Selatan. (07/05/21)

Dasar Laporan Nomor : LP-B /07 / V / 2020 / SS / Res LHT / SEK KIMTENG Tanggal 07 Mei 2021.
Perkara : 363 KUHP, Pencurian Dan Pemberatan.
TKP : Areal Lintas Rel PT KAI 475 Deaa Maspura Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono. SIk Yang Di wakili Paur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono. SH Mengatakan, bahwa Kronologis Kejadian Berdasarkan Infomasi Dari Security PT. KAI Terkait adanya Dugaan Tindak pidana Curat Besi Bantalan Rel Kereta Api yang Berada Di TKP.

” Maka personil Polsek kikim tengah di bawah pimpinan kapolsek AKP. Husin SH Melakukan Cek TKP dan Mendapati Para pelaku yang berjumlah Sekitar 4 (empat) Orang Yang Sedang Melakukan Curat dengan Modus Memotong Besi Bantalan Rel Tersebut,” Ucapnya Paur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono. SH

4 (Empat) Orang Yang Sedang Melakukan Curat dengan Modus Memotong Besi Bantalan Rel Menjadi beberapa bagian Dengan Menggunakan Peralatan Las, Lalu Mengangkutnya kedalam Ranmor R6 Jenis Truk diesel Nompol BG 8748 UH Warna Merah.

” Pada Saat di lakukan penangkapan Pelaku Saudara Hermawan Berhasil di amankan, namun pelaku lainnya berhasil melarikan diri, Saat ini pelaku bersama barang bukti (BB) di amankan di Mako polsek Kikim Tengah Untuk di proses penyidikan Lebih Lanjut, Menuju Lahat Bercahaya,” Ucapnya Aiptu Liespono.SH

Laporan : S.Gumay
Editor : Agustin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini