SumselNews.co.id Ogan Ilir | Ketua DPRD Ogan Ilir (OI), Suharto Hs didampimpingi anggota DPRD, Abdul Rozak Rusdi menerima vaksinasi Covid-19 dosis kedua, di Puskesmas Timbangan, Indralaya Utara, Senin (29/3/2021) lalu.

Ketua DPRD OI, Suharto mengatakan, setelah menerima dosis pertama beberapa waktu lalu hingga dosis kedua tidak merasakan gejala apa-apa dan hingga saaat ini masih sehat wal afiat.

“Alhamdulillah, hingga saat ini saya masih sehat wal afiat sejak divaksin dosis pertama hingga dosis kedua ini,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia mengajak seluruh masyarakat mendukung program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, sebagai perlindungan terhadap Covid-19.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax terkait vaksin Covid-19, karena vaksin ini sudah teruji halal dan aman, dan juga mari bersama sama menyukseskan program vaksinasi ini,” ajaknya.

Sebelum penyuntikan vaksin COVID-19, terlebih dahuluh diikuti observasi selama beberapa menit guna menunggu gejala ataupun reaksi dari tubuh.

Suharto kembali mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan walaupun sudah di vaksinasi covid-19. (**/w1n24)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini