SumselNews.co.id Ogan Ilir | PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field lakukan pemasangan pipa waterline injeksi dilapangan Ogan, Desa Tanjung Bulan Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Pemasangan pipa berjenis fiber dengan diameter 6 inchi tersebut dikatakan Relation & Formalities Staf Prabumulih Field, Nursiela, adalah sebagai upaya mengoptimalkan produksi migas di Lapangan Ogan dan Lapangan Tanjung Miring. Selain itu, penggunaan pipa Fiberglass Reinforced Plastics (FRP) ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yg lebih baik dari segala aspek. Ujar Nursiela, pada senin (5/4/21) siang.

“Dan dengan pemasangan pipa FRP ini kita berupaya mengoptimalkan pengiriman air terproduksi dari SP Ogan Ke SP 1 TMT sehingga harapannya dapat mendukung peningkatan produksi migas di wilayah ini” terangnya.

Pemasangan pipa waterline injeksi sepanjang 12 km ini menurut Nursiela, dilaksanakan dalam kawasan wilayah Desa Tanjung Bulan dan Desa Tambangan Rambang, Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, dan sebagian Desa Tanjung Kemala Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim.

Untuk pelaksanaannya sendiri dilakukan oleh perusahaan yg telah ditunjuk sebagai pemenang melalui mekanisme pengadaan barang dan jasa yaitu lelang (tender). “dan sesuai dengan ketentuan rencana kerja dan syarat, kita mewajibkan untuk penggunaan tenaga kerja lokal sebagaimana yg telah diatur, tutupnya. (w1n24).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini