SumselNews.co.id OKI | Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar rapat kerja Kabupaten (rakerkab) tahun 2021,kegiatan yang di hadiri langsung oleh Pengurus KONI dan Cabang Olah Raga (Cabor) di wilayah Kabupaten OKI,bertempat di GOR Biduk Kajang Kayuagung pada selasa (30/03/2021)

Dalam kegiatan tersebut selain ketua KONI M.Refly dan Pengurus serta para Cabor OKI, juga hadir perwakilan KONI Sumatera Selatan,wakil ketua l Juni Alpansuri,Kabag Pemberdayaan Pemuda Imam Tohari dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Ketua KONI Kabupaten OKI M. Refly , membahas program strategis organisasi tahun 2021 serta penyampaian laporan kerja tahun 2020,dalam Rapat Kerja Kabupaten OKI.

Selain membahas program dan laporan kerja di tahun sebelumnya, raker ini juga bertujuan membangun sinergisitas antar cabang olahraga dan KONI dalam melakukan pembinaan olahraga. Implementasinya diharapkan mendapat dukungan dari Eksekutif, Legislatif, dan swasta.

“Selain itu Kabupaten OKI yang tadinya selalu berada pada peringkat tiga belas (13) digelaran Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) Sumsel, berharap untuk kedepan Porprov di OKU Raya tahun 2021 ini dapat menargetkan OKI bisa berada di peringkat 10 besar”,

Sambung dia, untuk mencapai keinginan tersebut tentunya semua pengurus harus bersinergi.

“Mari kita bahu-membahu dalam merealisasikan cita-cita dan keinginan kita untuk naik peringkat, saran dan masukan tentu akan memberikan hal positif dalam suatu kegiatan.

Mohon dukungan semua pihak, agar tugas kami menempati posisi Sepuluh besar Porprov tahun 2021 dapat tercapai untuk Mensukseskan MUSORKABLUB,KORKAB KONI KAB.OKI,dan POPROV XIII OKU nanti “,tutupnya ( NS )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini