SumselNew co.id Pagaralam | BNN Kota Pagaralam Kembali mengambil sample Urine Personel Polres Pagaralam, kali ini yang di jadikan target adalah Personel Polsek Pagaralam Utara Kota Apgaralam Sumsel

Kegiatan yang di laksanakan Rabu 10/03 /21/ dipimpin langsung oleh Waka Polres Pagaralam Kompol Dwi Utomo, SE, MM didampingi Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Hamdani,SH turut hadir Kasat Res Narkoba Polres Pagaralam Iptu Faizal Kamil, SH, serta Perwakilan Personel Propam Polres Pagaralam.

Diawali dengan Apel pagi di Mapolsek Pagaralam Utara dan pemberian Arahan dari Wakapolres Pagaralam, Kemudian BNN Kota Pagaralam memainkan perannya namun, Sebelum pengambilan Sample urine, seluruh personel di wajibkan melakukan Rapid test Covid 19 dan pengisian blangko identitas.

Dari jumlah Keseluruhan 31 Personel Personel Pau BNN Kota Pagaralam mendapati 28 Personel dengan Hasil Tes Urine Negatif dalam penggunaan Narkoba.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK, MH dijelaskan oleh Kasubbag Humas Polres Pagaralam AKP Wempi Kayadu “ Untuk 3 Personel tersebut yaitu Ipda Erwin Sudiar, Bripka Edi Heriadi, dan Bripka Jonatan untuk keterangannya mereka sedang mengikuti Pendidikan Pengembangan Personel (Dikbangpers) apsen saat pengambilan sample Urin Jelas Kasubbag Humas.

Disisi lain Mantan Kapolsek Dempo Utara ini juga menuturkan “Setelah kembali Dari Dikbagpers Mereka akan menjalani Test Susulan, Polres Pagaralam terus menggandeng BNN dan telah menjadwalkan untuk melakukan pengambilan Sample Urine Personel Polri di Polsek-polsek Jajaran” tutup Akp Wempi.

Nantinya tiga Anggota yang belum di tes Urine nanti setelaah mereka pulang dari pelatihan akan kita kita tes juga.Mr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini