Sumselnews.co.id Prabumulih | Pengurus PD IWO Kota Prabumulih yang di wakili beberapa anggota IWO Prabumulih Audiensi Dengan Kepala Daerah Kota Prabumulih Yang di wakili oleh Wakil Wali Kota (Wawako) H. Adriansyah Fikri, SH dan didampingin Oleh Asisten III M.Rasyid SAg dan Dinas Kominfo, Selasa (23/02/2021) pukul, 09.00 WIB.

Dalam sambutanya Wawako meminta kepada media, khususnya Media Online dalam pemberitaannya untuk lebih mengenalkan Kota Prabumulih pada daerah lain.

“Menjaga nama baik Kota Prabumulih mengenalkan Kota Prabumulih dikanca nasional Dan internasional, dan apabila ada isu negatif yang berkembang di tengah masyarakat hendaknya pemberitaan sesuai fakta dan berimbang”jelasnya.

Sementara ketua PD IWO Kota Prabumulih yang diwakili oleh sekjen Saudara Anja Rolanza menyampaikan, kinerja dan juga rencana IWO Prabumulih untuk Pelantikan Anggota PD-IWO. Dalam kesempatan ini ia meminta difasilitasi dalam pelantikan IWO Kota Prabumulih.

“Alhamdulillah pihak pemkot menyambut baik dan mengapresiasi rencana IWO Prabumulih dan siap membantu Prasarana Dan Sarana dalam pelantikan IWO Kota Prabumulih, “katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih pada Pemkot Prabumulih terkhusus Bapak Wawako.

“Semoga makin bersinergi antara IWO dan Pemerintah Kota Prabumulih,”tutup Anja.(Radha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini