SumselNews.co.id PAGARALAM | Belum sempat pesta narkoba, empat pemuda dibekuk jajaran Polres Kota Pagaralam.

Penangkapan ke empat tersangka berawal dari laporan masyarakat, bahwa di wilayah Kelurahan Tubak Ulas sering meresahkan.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.IK melaui Kasat Narkoba IPTU Faizal Kamil, SH didampingi Kanit Res Narkoba Bripka Heriyanto Sarum, SH bahwa penangkapan para tersangka ini terjadi pada hari minggu  tanggal 14 Februari 2021 diawali dengan tertangkapnya saudara EF (28) warga Mekar Alam Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam.

Selanjutbya berhasil diamankan FB (32) warga Gang Astra Kampung Sawah Kelurahan Tumbak ulas Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam yang kita tangkap sekira jam 02.00 di daerah Pematang Bango.

“Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis shabu dengan berat bruto 1,07 (satu koma nol tujuh) gram, 4 (empat) buah plastik klip, 1 (satu) buah dompet,”ungkap Kasat Narkoba IPTU Faizal Kamil.

Ditambakan Faizal dihari yang sama minggu 14 Februari 2021 sekitar jam 15.30 kami juga mengamankam tersangka lainnya di Kelurahan Selibar Kecamatan Pagaralam Utara, mereka adalah HP (40) Wiraswasta warga desa Gunung Megang Jarai Kabupaten Lahat dan ER (39) seorang petani yang beralamat Tanjung Menang jarai Kabupaten Lahat dan dari kedua tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis shabu dgn berat bruto 0,65 (nol koma enam lima) gram, 1 (satu) buah bong dan seperangkat alat hisap shabu, 1 (satu) buah dompet, 1 (satu) buah korek api gas.

“Pelaku tertangkap tangan di  Desa Selibar, yang di duga akan melaksanakan pesta narkotika.

“Slanjutnya para tersangka berikut barang bukti  dibawa ke Polres Pagaralam guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Pungkas Faizal.

Disisi lain nya Kanit Res Narkoba Polres Pagar Alam Bripka Heriyanto Sarum,SH  juga menambahkan bahwa para tersangka merupakan hasil informasi dan juga target operasi satuan Res Narkoba Pagar Alam.

“Komitmen kami jauhi Narkoba karena ini merupakan musuh bersama yang di dapat menghancurkan bangsa dan Generasi muda (Mr.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini