SumselNews.co.id OKI | Sekretaris Daerah Kab. OKI, H.M. Husin,S.Pd, MM membuka Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) Pemkab OKI 2019 golongan II Angkatan 3 dan golongan III Angkatan 8 Rabu (10/02/2021) di Auditorium Gedung Pendidikan dan Pelatihan, Teluk Gelam.

Sekda Husin dalam sambutannya mengatakan pelatihan dasar ini dilaksanakan untuk membentuk CPNS yang profesional dan berintegritas.

“CPNS Pemkab OKI setelah dari sini, harus memiliki integritas, profesionalitas, karakter kuat, dan kompetensi untuk menciptakan birokrasi yang bersih dari praktik korupsi dan selalu siap melayani,” pesan Husin.

Sementara Kepala BPSDM Sumsel, Hj. Tarbiyah Yahya, S.Pd, MM dalam mengatakan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS dilaksanakan secara khusus untuk memberikan pengetahuan dalam rangka membentuk kompetensi PNS sebagai pelayan masyarakat yang profesional .

Dalam laporannya, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) OKI, Endro Suarno, S.Sos, M.Si menyampaikan sebanyak 56 orang CPNS OKI dan dua diantaranya mengikuti secara virtual dikarenakan dalam masa pemulihan akan mengikuti Latsar sejak 10 Februari sampai dengan 02 Maret 2021.

Selama mengikuti pendidikan Latsar, seluruh peserta diminta selalu belajar dengan sungguh, selalu menjaga sikap dan perilaku serta mematuhi peraturan tata tertib yang berlaku. Dengan begitu CPNS Pemkab OKI 2019 dapat menciptakan iklim birokrasi yang efektif dan efisien, bersih dari korupsi dan selalu siap memberikan pelayanan terbaik.(NS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini