Beranda Lahat Wabup Lahat Haryanto Melepas Penyemprotan Disinfektan Pada Fasilitas Umum

Wabup Lahat Haryanto Melepas Penyemprotan Disinfektan Pada Fasilitas Umum

0

Sumselnews.co.id LAHAT | aWakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM M.Ba selaku Pembina Apel pada kegiatan penyemprotan disenfektan pada fasilitas umum di kabupaten lahat, dilaksanakan oleh Kodim 0405 Lahat bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Dinas Kesehatan kabupaten lahat, Kamis ( 10/9/2020). Sumatera Selatan (Sum-Sel)

Hadir pada Apel tersebut, Dandim 0405 Lahat ,Kapo|res Lahat, Kadis Perhubungan, Kepala BPBD, kepala Kesbangpol, Kasat Pol PP dan Damkar, Kadis Kesehatan dan para Anggota TNI dan Dinas terkait.

” Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM M.Ba dalam sambutannya mengatakan,” pertama ucapan terima kasih kepada pihak Kodim 0405 Lahat yang telah mengelar kegiatan penyemprotan disenfektan pada fasilitas umum yang bekerjasama dengan Dinas terkait dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten lahat.

Wakil bupati lahat H. Haryanto SE.MM.M.Ba Juga menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Lahat Agar Selalu Mentaati Protokol Kesehata yaitu :

—- Pakai Masker
—- cuci tangan Pakai Sabun/ Handsanitaizer.
—- jaga jarak Atau jauhi kerumunan/Berkumpul

Kemudian juga usai sambutan dan Himbauan H. Haryanto SE.MM.M.Ba, melepas secara resmi Tim Penyemprotan Disenfektan di 17 titik di wilayah kabupaten lahat Yaitu :
1). SD 36 Lahat,
2). SMP Santo Yosef Lahat,
3). SMAN 1 Lahat,
4). SMP Persit Lahat,
5). TK Persit Lahat,
6). SMPN 1 Lahat,
7). Bank Sum-Sel Babel,
8). Bank BRI,
9). Masjid Agung,
10). Masjid A| Iklas,
11). Masjid Al Mutakin,
12). Masjid Baiturahman,
13). Perkantoran Pemda Lahat,
14). Rumah Sakit DKT,
15). RSUD,
16). Pasar Lematang Lahat dan
17). Pasar PTM.

” Kegiatan ini guna untuk memutus Mata rantai penyebaran Virus Corona, Untuk Menuju Lahat Sehat Bercahaya,” Tutupnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here