Beranda Palembang Wabah Covid19, Pemuda Muhammadiyah Sumsel Gelar Aksi Peduli

Wabah Covid19, Pemuda Muhammadiyah Sumsel Gelar Aksi Peduli

0

PALEMBANG | Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan (PWPM Sumsel) bekerjasama dengan Lazismu melaksanakan program pembagian nasi kotak kepada masyarakat di Lorong Abadi Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang, Jumat (15/5/2020).

Ketua PWPM Sumsel Ihsan Jauhari mengatakan, program berbagi nasi kotak ini sebagai wujud kepedulian Pemuda Muhammadiyah kepada masyarakat kota Palembang.

“Pemuda Muhammadiyah Bersama Lazismu dan Bank Mega Syariah, hari ini kita membagikan nasi kotak di lingkungan lorong abadi Sei Selincah, ini merupakan program baksos di bulan Ramadhan, apalagi di tengah pamdemi Covid-19, sebagian masyarakat merasakan dampak ekonomi” Kata Ihsan Jauhari.

Sementara itu Wakil Ketua PWPM Sumsel, Ruspanda Karibullah menjelaskan, Nasi kotak yang dibagikan hari ini diwilayah kecamatan Kalidoni sebanyak 350 kotak.

” Semoga dapat meringankan beban rakyat yang tengah kesulitan saat pandemi covid19 ini” Ujar Ruspanda usai menyambagi rumah-rumah warga.

Ditambahkan pria yang menjabat Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Palembang ini pembagian nasi kotak dilanjutkan diwilayah Kecamatan Gandus dan sekitarnya.

“Besok akan kita lanjutkan pembagian 350 kotak lagi di wilayah Gandus, semoga nasi kotak ini bisa bermanfaat bagi warga yang dibagikan utamanya untuk mereka buka puasa” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here