Beranda Lahat TP PKK Kabupaten Lahat Rehap Rumah Tidak Layak Huni Warga Kota Baru

TP PKK Kabupaten Lahat Rehap Rumah Tidak Layak Huni Warga Kota Baru

0

Sumselnews.co.id, LAHAT— Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati Cik Ujang dan tim, kembali merehab rumah tidak layak huni di kawasan Kota Baru Kecamatan Lahat.

Arman (67) warga Kelurahan kota Baru RT 15 Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat tinggal di rumah tidak layak huni bersama sang istri. Dalam kesahariannya, Arman bekerja sebagai Buruh serabutan untuk menopang hidup.

“Setelah meninjau langsung lokasi dan keadaan rumah Arman, Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat, LidyaWati CikUjang mengatakan akan segera membantu merehab rumah tersebut agar lebih layak huni, Rabu(24/6).

Kita telah melihat langsung keadaan Rumah Pak Arman warga Desa Kota Baru Kecamatan Lahat, akan kita rehap agar lebih layak huni. Keadaannya cukup memprihatinkan, kami berharap agar warga  masyarakat peduli antara satu sama lain,” kata Lidya Wati.

“Sementara itu, Aman (67) merasa bersyukur atas perhatian istri orang no Satu di Kabupaten Lahat ini. Menurutnya kegiatan ini bentuk perhatian yang di berikan ibu LidyaWati kepada masyarakat kecil seperti dirinya.

Saya Sekeluarga Sangat berterimah kasih atas perhatian Ibu Lidyawati kepada kami, yang telah membagun Rumah untuk Kami berteduh, semoga Kabupaten Lahat Selalu memberikan Cahaya untuk Masyarakatnya,“ kata pria uzur yang di panggil dengan panggilan Mang Aman,” Tuturnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here