Beranda Lahat Tim walet Polres Lahat Kembali Mengamankan Pelaku Narkotika Jenis Ganja Dengan Berat...

Tim walet Polres Lahat Kembali Mengamankan Pelaku Narkotika Jenis Ganja Dengan Berat Brutto 670 Gram

0

Sumselnews.co.id LAHAT | Satuan Reskrim Narkoba Polres Yang Sering Kita Sapa Tim Walet Polres Lahat Yang dipimpinan AKP Zulfikar SH, telah berhasil meringkus terduga pemilik barang haram jenis ganja 

Terduga Tidak tanggung-tanggung Membawa Paket Daun Ganja kering Dengan Berat Broto 670 gram, yang berhasil ditemukan di dalam rumah terduga yang berinisial Y (38). yang Berada didesa Tanjung Raya Kecamatan Suka Merindu Kabupaten Lahat.

” Pada awak media Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono SIK, Melalui Kaur Humas polres Lahat Aiptu Liespono SH iya mengatakan,” Penangkapan terduga pelaku berdasarkan LP No : LP/A-162/XI 2020/Sumsel/Res Lahat, pada tanggal 17 Nopember 2020. Atas laporan tersebut tim Satres narkoba langsung melakukan proses Lidik di lokasi tempat tinggal pelaku,” Ujar Liespono.

Lebih lanjut Liespono, Menambahkan, Dari tangan pelaku, anggota Tim walet polres lahat berhasil mengamankan 1 (satu) paket besar daun kering yang terbungkus karung, diduga narkotika jenis Ganja, dan18 paket kecil daun kering yang terbungkus kertas koran terdapat dalam tas milik tersangka,” Ucapnya Kaur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono SH

“Dan Aiptu Liespono SH Juga Mengatakan,” Saat ini pelaku Yang Berinsial Y (38) bersama berang bukti Daun Ganja Kering Dengan Berat brutto 670 Gram, sudah kita serahkan pada pihak Polres Lahat, untuk Ditindak lanjuti,” Ucapnya Aiptu Liespono SH Saat Bincang Dengan Awak Media Sumselnews.co.id.

Laporan : S.Gumay
Editor : Agustin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here