Beranda Lahat Tim Walet Berhasil Tangkap Bandar Narkotika Diwilaya Hukum Polres Lahat

Tim Walet Berhasil Tangkap Bandar Narkotika Diwilaya Hukum Polres Lahat

0

Sumselnews.co.id LAHAT | Tim Walet Polres Lahat Berhasil Mengamankan Seorang Laki-Laki yang Berinsial DA (26), Di jalan umum Desa kota raya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Provensi Sumatera Selatan pada Hari Kamis (10/09/2020).


Berdasarkan Infomasi Dari masyarakat Bahwa akan Ada transaksi Narkotika Jenis Shabu, Yang bertempat didesa kota raya Kecamatan Lahat, Tim walet polres Lahat langsung lakukan Lidik, Setelah sasaran Orang dan tempat sudah diketahui.

” Selanjutnya Tim walet polres lahat pada Hari kamis tanggal 10 september 2020 Sekitar pukul 15:30 wib, langsung lakukan tangkap tangan Terhadap Seoarang Yang Berinsial DA (26).

Saat dilakukan Pemeriksaan didapatkan Barang Bukti Berupa :
—- 1 (satu) Buah kotak Rokok Merk Semporna Mild yang didalamnya terdapat
—- 1 (Satu) kotak Plastik Warna Hijau yang Berisikan
—- 7 (Tujuh) paket kecil Serbuk kristal diduga narkotika jenis Shabu, dan
—- 1 (Satu) paket sedang Diduga Narkotika jenis Shabu, Digenggaman Tangan Kiri TSK di temukan Lagi barang Bukti Lain berupa
—- 1 (Satu) paket sedang Serbuk kristal diduga Narkotika Jenis Shabu dan Digengam Tangan kanan TSK,

Lalu Diakui Oleh TSK Bahwa barang Bukti yang didapatkan Oleh Tim walet polres Tersebut adalah Miliknya.

” Menurut kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, Yang Diwakilkan oleh kaur Humas Polres Lahat Aiptu liespono SH, Mengatakan,” Awalnya Berdasarkan Infomasi Dari Masyarakat Bahwa akan Ada Transaksi Narkotika Jenis Shabu yang Bertempat Didesa kota Raya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Kemudian Tim Walet Langsung Lakukan Lidik,” Ujarnya

Setelah Sasaran Orang Dan Tempat Sudah Diketahui Tim Walet polres lahat Langsung Lakukan Tangkap Tanggan, Terhadap TSK Yang Berinsial DA (26), saat Lakukan Penangkapan Disana ditemukan Barang Bukti Berupa :

1). 2 (Dua) Paket Sedang Serbuk Kristal Putih yang Terbungkus Plastik Klip Transparan Diduga Narkotika Jenis Shabu.

2). 7 (Tujuh) Paket Kecil Serbuk Kristal Putih yang Terbungkus Plastik Klip Transparan Diduga Narkotika Jenis Shabu.

3). 1 (Satu) Buah Kotak Rokok Merk Sampurna

4). 1 (Satu) kotak Plastik warna Hijau

” Barang Bukti yang kita Dapat Dari TSK Yang Berinsial DA (26) diakui Oleh TSK tersebut, Dengan berat Brutto Shabu 3,03 Gram. Selanjutnya TSK bersama Barang Bukti DiBawa kepolres Lahat Guna untuk dilakukan Pemeriksaan Lebih lanjut,” Tuturnya Kaur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono SH. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here