Beranda Lahat Takziah ke Kediaman Camat Mulak Ulu, PD IWO Lahat Sampaikan Belasungkawa

Takziah ke Kediaman Camat Mulak Ulu, PD IWO Lahat Sampaikan Belasungkawa

0

Sumselnews.co.id LAHAT | Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lahat melakukan takziah atas meninggalnya Rukmini binti M. Amin yang merupakan istri dari Camat Mulak Ulu, Sumarno, di kediamannya Kelurahan Pagar Agung. Rabu (20/05/2020).

Almarhumah meninggal pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 di RSUD Lahat karena sakit. Takziah PD IWO Kabupaten Lahat dilaksanakan oleh semua anggota dengan dipimpin langsung Ketua PD IWO Kab. Lahat Bambang MD.

Dalam kesempatan ini, Bambang MD mewakili seluruh PD IWO Kabupaten Lahat mengucapkan rasa bela sungkawanya atas kepergian istri dari Sumarno yang juga merupakan Pembina PD IWO Kabupaten Lahat.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Mewakili seluruh anggota PD IWO Lahat kami turut berduka cita atas meninggalnya istri dari Pak Sumarno.

Teriring doa agar Almarhumah ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya bersama orang-orang yang shalih dan shalihah. Kami anggota PD IWO Lahat juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujar Bambang MD.

“Ditambahkan oleh Sekretaris PD IWO Kabupaten Lahat, Supelman. Duka yang dialami Sumarno dan keluarga turut dirasakan oleh mereka.

Kita PD IWO Lahat turut merasa berduka. Karena Pak Sumarno merupakan salah satu bapak bagi IWO Lahat. Beliau menjadi pembina IWO dengan sangat mengayomi.

Pastinya kami akan senantiasa mendoakan Almarhumah istri Pak Sumarno agar husnul khotimah dan kami memaafkan khilaf dan salahnya baik yang sengaja maupun tidak sengaja selama di dunia,” Tuturnya, Supelman. Selaku Sekjen PD-IWO kabupaten Lahat (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here