Beranda OKU Programkan Penanaman 100 Batang Setiap Desa, KPI Sumsel Audensi ke Bupati OKU...

Programkan Penanaman 100 Batang Setiap Desa, KPI Sumsel Audensi ke Bupati OKU H. Kuryana Azis

0

SumselNews.co Baturaja | Belum lama ini Ketua KPI Sumsel Alamsyah Mustomy Bersama Ketua KPI OKU Meilan tomy Melakukan Audensi ke Pembina KPI OKU H. Kuryana Azis yang sekarang Menjabat Bupati OKU di Rumah Dinas Kabupaten. Minggu malam senen (06/09/2020).

Dalam Laporan nya Ketua KPI Sumsel Alamsyah Mustomy Mengatakan KPI telah memberikan Bantuan Bibit Pohon sebanyak 16000 batang sedangkan yang sudah tertanam sebanyak 4000 batang yang menyebar di beberapa kecamatan seperti Kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan Baturaja Timur, Kecamatan Lubuk Batang dan Kecamatan Pengandonan pada bulan April yang lalu,

“ya untuk di OKU ini Kita tambah di bantu lagi sebanyak 30.000 Bibit pohon Ujar Ketua KPI Provinsi Alamsyah Mustomy.

Bupati H. Kuryana Azis dalam acara Audensi KPI tersebut mengatakan sangat berterima kasih atas Silaturahmi Kunjungan Pengurus Pengurus KPI Provinsi dan KPI Kabupaten

“Kegiatan Komunitas menggalakan penanaman Pohon ini sangat lah bermampaat  bagi kelangsungan Hidup dengan Menjaga kelestarian Alam dengan cara penggalakan menanam Pohon di Bumi sebimbing Sekundang ini Harap Kuryana.

Ditempat yang sama Ketua KPI Kabupaten OKU Meilan Tomy Memaparkan Setelah pengukuhan KPI di Ogan Komering Ulu KPI OKU akan merencanakan Program Penanaman 100 Bibit Pohon disetiap Desa di Kabupaten Ogan Komering Ulu Pungkas Tomy. (Noven)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here