Beranda Sumsel Pali PT Pertamina Pendopo Bagikan 250 Paket Sembako

PT Pertamina Pendopo Bagikan 250 Paket Sembako

0

PALI – Sumsel News.Com Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Baituzzakah Pertamina Asset 2 Pendopo Field (Bazma) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)menyalurkan  bantuan  sembako Sebanyak 250 paket.

 Adapun bantuan tersebut berupa 1 sak beras  10 kg , 10 bungkus mie instan, 1 liter minyak goreng dan 2 kaleng sarden siap saji.yang ditujukan untuk masyarakat miskin dan dhuafa  yang ada di 4 desa yaitu Desa Suka Maju, Suka Damai, Maju Jaya serta Desa Talang akar. (15/11)

Ketua BDI Pertamina Asset 2 Pendopo Field ,M Nur Samudin W, menyampaikan penyaluran bantuan paket sembako tersebut dilakukan secara bertahap dan terjadwal untuk mencegah keramaian,bantuan juga sudah didistribusikan empat hari berturut-turut sebelumnya. 

“Kami berkoordinasi dengan pihak kepala desa setempat untuk mendistribusikan bantuan paket sembako tersebut kepada kaum miskin dan duafa sebagai yang berhak menerima bantuan menurut asnaf yang diatur dalam syariat agama Islam,”ungkap Nur Samudin (Rn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini