Beranda Palembang PT Hindoli Donasikan Alat Kesehatan untuk Membantu Penanganan COVID-19 di Musi Banyuasin

PT Hindoli Donasikan Alat Kesehatan untuk Membantu Penanganan COVID-19 di Musi Banyuasin

0

MUBA – PT Hindoli, yang merupakan anak perusahaan Cargill Indonesia, mendonasikan alat kesehatan yakni 650 alat rapid test sebanyak dan 50 unit fasilitas cuci tangan

kepada masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan untuk membantu pencegahan dan penanganan COVID-19.

Alat rapid test dan fasilitas cuci tangan tersebut diserahkan langsung oleh Manajer Public Affairs & General Liaison PT Hindoli Yontano Maros, kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin. Dimana sebelumnya, PT Hindoli juga telah memberikan bantuan 375 alat rapid test dan sepuluh fasilitas cuci tangan ke pihak pemerintah Kecamatan Sungai Lilin.

Sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah daerah atas dukungan yang berkelanjutan dalam pengendalian COVID-19, PT Hindoli baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin.

Presiden Direktur PT Hindoli, Ong Kee Chau, mengatakan
Keselamatan adalah hal terpenting di Cargill.Pihakya bekerjasama dengan pemerintah daerah dan tokoh masyarakat bahu membahu membantu melakukan upaya pencegahan dan penanganan penyebaran COVID-19.

Untuk melindungi masyarakat dan karyawan, Ia menyebut pihaknya telah melakukan upaya sosialisasi dan edukasi serta pemahaman baik kepada karyawan maupun masyarakat tentang bagaimana uapaya dalam penyencegahan serta dampak jika terpapar wabah virus Covid-19 ini

“Donasi tersebut mencerminkan dukungan terus-menerus dari PT Hindoli kepada pemerintah daerah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, terutama pada masa adaptasi periode “new normal”. PT Hindoli juga akan mendistribusikan bantuan sanitasi ke sekolah-sekolah terdekat di Kabupaten Musi Banyuasin.”imbuhnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin Dr. H. Azmi Dariusmansyah MARS mengatakan pihaknya mengucapakan terima kasih kepada pihak PT Hindoli yang telah mendukung upaya pemerintah untuk mengantisipasi dan mengendalikan penyebaran COVID-19.

“Kolaborasi dan sinergi yang erat antara perusahaan dan pemerintah daerah sangat penting dalam upaya melindungi masyarakat selama pandemi COVID-19 ini.” singkatnya (fiz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here