Beranda Palembang Positif Covid-19 Asal Palembang dan OKU Bertambah

Positif Covid-19 Asal Palembang dan OKU Bertambah

0

PALEMBANG |  ini, Minggu (5/4) Jumlah kasus warga Sumatera Selatan yang positif terjangkit Covid-19 atau virus corona bertambah 16 orang per. Sebelumnya pada Kamis (4/4) ada 12 yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19, ada penambahan 4 orang dibenarkan Yusri, selaku juru bicada gugus tugas penanganan Covid-19 Sumatera Selatan.

“Benar hari ini menjadi 16  yang dinyatakan positif di Sumsel,”terang Yusri kepada awak media, melalui sambungan seluler, Minggu (5/4)

Diubgkapkannya, pasien ke 13 berjenis kelamin laki – laki umur 28 tahun asal Lubuk Linggau, pasien 14 berjenis kelamin Laki – laki umur 40 tahun asal Palembang, pasien 15 berjenis kelamin Perempuan umur 54 tahun, asal OKU, dan pasien 16 berjenis kelamin perempuan berusia 61 tahun asal OKU.

“Pasien positif ke 15 merupakan istri pasien positif OKU inisial HS, akan kita pelajari apakah OKU masuk zona merah apa tidak,”jelasnya.

Sedangkan jelasnya, untuk pasien ke 16 asal OKU, dalam kategori penyebaran lokal, karena tidak ada riwayat berjalanan, hanya merawat pasien yang sebelumnya yang positif.

Untuk pasien 13 jelasnya, memang sebelumnya berstatus ODP, karena ada riwayat perjalanan ke Jakarta, dikarenakan mengalami sesak, susah bernafas, disertai panas, akhirnya dilakukan pemeriksaan, yang hasilnya positif.

“Kita minta kepada masyarakat, untuk tetap menjaga IMUN tubuh, dengan makan makanan bergizi,”himbaunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here