Beranda MUBA Portal Resmi BPBJ Setda Muba Menuju Transformasi Digital

Portal Resmi BPBJ Setda Muba Menuju Transformasi Digital

0

SUMSELNEWS – Guna memberikan pelayanan publik yang transparan akuntabel berbasis Digitalisasi dan mudah diakses oleh masyarakat dan publik Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Kab. Muba membuat portal resmi Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Kab. Muba.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekertariat Daerah Kabupaten Muba, Daud Amri, SH mengatakan portal resmi yang dibuat bertujuan mempermudah masyarakat dan badan publik untuk mengakses data keperluan yang dibutuhkan pada bagian pengadaan barang dan jasa di setda pemkab Muba.

“Jadi portal resmi BPJB, terdapat empat aplikasi tinggal klik di https://bpbj.setda.mubakab.go.id/# akan ada empat pilihan aplikasi.Namun ini baru dibuat portal resminya terlebih dahulu kedepan semua aplikasi akan dilengkapi link website masing -masing aplikasi,”kata Daud, kemarin.

Dikatakanya, empat aplikasi dalam satu portal resmi BPJB terdiri dari Pertama Website resmi BPBJ (Under construction/proses ), kedua Website SPSE (link sudah tersedia) Ketiga Sistem informasi monitoring PBJ (link sudah tersedia) dan keempat Sistem informasi kearsipan dinamis (under construction/proses)

“Kedepan semua aktivitas berkaitan dengan bagian pengadaan barang dan jasa semua bisa diakses melalui portal bpbj.setda.mubakab.go.id,.Nanti menejemen kearsipan sudah berbasis digitalisasi semua sebagai contoh surat masuk disposisi secara online.Hal ini dilakukan agar tata kelola kearsipan kedepan sudah mneggunakan sistem online dan mudah diakses bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan Kab. Muba.
“BPBJ Setda Kabupaten Muba menuju Transformasi Digital,”tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here