Beranda MUBA PMI Muba Kembali Layanai Masyarakat Yang Ingin Berdonor Darah.

PMI Muba Kembali Layanai Masyarakat Yang Ingin Berdonor Darah.

0

Sekayu- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musi Banyuasin kembali membuka layanan donor di gedung markas PMI Kabupaten Musi Banyuasin. Pelayanan donor darah yang dilakukan PMI sempat terhenti sejak beberapa waktu karena gedung markas PMI tengah di rehab.

Sekretaris PMI Kabupaten Musi Banyuasin Syafaruddin mengatakan pelayanan donor darah yang dilakukan oleh PMI Muba sejak Senin kemarin,mulai kembali beroperasi melayani masyarakat yang ingin melakukan donor darah. Di markas gedung PMI muba guna menjamin ketersedian darah di Kabupaten Muba.

.

“Sejak senin kemarin, kita sudah mulai melayani masyarakat yang ingin berdonor darah, dalam kondisi pandemi covid -19 pelayanan donor darah tetap mengedepanakan protokol kesehatan dalam melayani masyarakat yang ingin berdonor darah,”ungkap Syafaruddin ,Kamis (22/10).

Dikatakan syafar, pelayanan donor darah sendiri dibuka setiap hari kerja dari jam 08.00 s/d 14.00 wib.Dalam hal pelayanan sendiri PMI Muba memastikan setiap bagian ruangan selalu dilakukan pembersihan, penyemprotan
cairan disinfektan serta memastikan ventilasi ruangan sirukulasi udara berjalan baik.

“Mari kita berbuat baik dan beramal bagi sesama, mari kita berdonor darah agar ketersedian darah tetap terjaga.Dalam pelayanan kita saat ini tetap dan wajib melakukan perotokol kesehatan. Kami ucapkan terima kasih bagi pendonor, dinas kesehatan maupun instansi terkait atas partisipasinya, “DONOR DARAH ITU SEHAT”tukasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here