Beranda Palembang Pengurus Cabang POSELA Galang Dana Bantu Warga OKUS Yang Diterjang Bencana Banjir...

Pengurus Cabang POSELA Galang Dana Bantu Warga OKUS Yang Diterjang Bencana Banjir Bandang

0

PALEMBANG | Pengurus Cabang POSELA Kota Palembang yang di nahkodai, M.Imam Nopriyansah, bersama 14 Organisasi kepemudaan (PMII, PTBB, IPPNU, IPNU, FKM PALEMBANG, MAKALAH, IKPM OKU TIMUR, KAMMI, G-PAN OKUS, HPP-MURATARA, KUBAH, ANSOR dan ARSUBA) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bahu-membahu mencegah penyabaran covid19 dan membantu korban terdampak banjir bandang di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

“Seperti diketahui 2 hari yang lalu ada 5 kecamatan di Kabupaten OKU Selatan yang terdampak banjir bandang, yakni (Muaradua, Simpang, Buana Pemaca, Buay Sandang Aji dan Kisam Ilir). Dari data BPBD Sumsel, diketahui bahwa warga terdampak banjir bandang di Kecamatan Muaradua mencapai 210 KK, Buay Sandang Aji 78 KK, Kisam Ilir 4 KK dan Buana Pemaca sebagai kecamatan terparah akibat dampak banjir memaksa 540 KK mengungsi”,ungkap imam dari rilis yang diterima redaksi, minggu (10/5).

Dikatan M.Imam Nopriyansah, sebagai organisai kepemudaan (OKP) tentunya kita mempunyai peran dan kewajiban untuk mengingatkan serta membantu pemerintah, khususnya dalam menangani covid19 dan korban bencana alam (Banjir Bandang dan Tanah Longsor) yang terjadi di kabupaten OKU Selatan.

Di tempat yang sama Batransyah,S.E.,MM selaku Ketua PB POSELA juga mengatakan :
“Masyarakat adalah garda terdepan dalam perjuangan melawan Covid19, untuk itu selalu siapkan senjata (Dirumah Aja, Jaga Jarak, Rajin Cuci Tangan Dan Pakai Masker).

Mudah-mudahan tidak lama lagi kita akan merayakan 2 kemenangan yaitu kemenangan melawan Covid19 dan kemenangan Idul Fitri”. Ia juga mengatakan bahwa

“Kami juga turut berduka cita untuk saudara-saudara kita para korban musibah banjir bandang di beberapa kecamatan di Kabupaten OKU Selatan, semoga evakuasi berjalan dengan lancar serta saudara-saudara kita yang sedang di timpa musibah diberikan kesabaran dan keikhlasan”.

Berangkat dari hal itu Pengurus cabang POSELA Kota Palembang bersama 14 Organisasi kepemudaan, berinisiatif mengadakan penggalangan dana untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid19 dan korban banjir bandang. Adapun masyarakat yang ingin berdonasi bisa melalui :
1. BANK BRI : 8052-01-006031-53-3 (M.IMAM.N)
2. BANK SUMSEL BABEL : 801-09-28425 (M.IMAM NOPRIYANSAH)
3. OVO : 8009-1385-2835-0600 (M.IMAM NOPRIYANSAH)

Untuk masyarakat dan para donatur yang sudah memberikan bantuannya jangan lupa untuk mengirimkan bukti transfernya ke nomor HP/WA Juliansyah Putra 0823-7194-9864.

Penggalangan dana ini akan dilaksanakan sampai tanggal 23 Mei 2020 Pukul 17.00. Adapun laporan keuangan saat ini yaitu sebagai berikut:
1. Jumlah Uang Masuk Rp.2.850.000,00,-
2. Jumlah Uang Yang Disalurkan Rp.-
3. Sisa Saldo Saat ini Rp.2.850.000.00,-

Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua, aminnn
POSELA Bangkit…Bangkit…Bangkit..!!
#MariBermanfaat
#PrayForOKUSelatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here