Beranda Lahat PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS DILINGKUNGAN BADAN PUSAT STATISTIK

PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS DILINGKUNGAN BADAN PUSAT STATISTIK

0

Sumselnews.co.id LAHAT–Pencanangan Pembangunan Zona lntegritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) diruang Pertemuan BPS Kabupaten Lahat, Senin (15/6).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.MM, Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fithrah, SH, Kepala Kementerian Agama Lahat Drs. Rusidi Dja’far, MM, Kepala KPPN Lahat Ahmad Fauzi, SIP.,M.Si, Kepala Kantor Pajak Pratama Lahat Morsalin Ananda Putra, Kalapas Kelas II A Lahat yang diwakili, Kepala OPD.

” Kepala BPS Kabupaten Lahat Ir. Hj. Chairanita Kurniarita, M.Si dalam sambutannya mengatakan,” Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Selatan dan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi wilayah birokrasi bersih,

yang berupaya untuk melakukan pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan pada tahap, awal pelaksanaan akselerasi pembangunan zona integritas menuju WBK WBBM.

” Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.MM M.Ba dalam sambutannya mengatakan,” bahwa pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Badan Pusat Statistik (BPS).

Salah satu wujud komitmen pemerintah untuk memperbaiki kualitas pelayanan, integritas dan akuntabilitas layanan publik adalah melalui penerapan WBK dan WBBM.

“Pencanangan pembangunan zona integritas diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap penerapan prinsip-prinsip tata kelola pemerintah yang baik.

saya harapkan, seluruh jajaran BPS Kabupaten Lahat dapat melaksanakan reformasi birokrasi khususnya dalam pembangunan zona integritas secara maksimal dan konsisten serta selalu melaksanakan fungsi kontrol dan evaluasi secara periodic dan berkesinambungan dalam pelaksanaan nya, Menuju Lahat Bercahaya,” Tuturnya Wakil bupati Lahat H. Haryanto SE.MM.M.Ba, (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here