Beranda MUBA Pemulai Program 1 Miliar 1 Desa Meninggal Dunia

Pemulai Program 1 Miliar 1 Desa Meninggal Dunia

0

SEKAYU | Innalilahi wainaillaihi rojiun, setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di RS Siloam Palembang karena kecelakaan kendaraan Moge di Desa Sembawa Kabupaten Banyuasin pada Kamis (16/4) lalu, mantan Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Pahri Azhari dikabarkan telah meninggal dunia pada pukul 13.00 WIB Kamis (23/4).

Duka mendalam juga dirasakan oleh Wakil Bupati Muba Beni Hernedi yang pernah mendampingi Almarhum saat menjabat sebagai Bupati Muba.

“Saya sudah mendengar kabar berpulangnya beliau ke rahmatullah. Secara pribadi dan keluarga maupun atas nama masyarakat Muba merasa kehilangan dan berduka cita sedalam-dalamnya” Ujar Beni Hernedi

Dirinya mengajak untuk dapat memanjatkan doa untuk almarhum kiranya mendapat tempat sebaik baiknya disisi Nya.

“Semoga segala amal kebaikan Almarhum diterima Allah SWT. Amiin YRA” Tutur Beni.

Beni mengatakan, sebagai orang yang pernah membantu beliau sebagai wakil Bupati Muba dirinya mengenal Almarhum sebagai orang yg baik dan tidak banyak bicara.

“Aku ingat die galak ngajak ku membahas jangan membangun kota bae karne masih banyak talang dan dusun yg perlu diperhatik “ Ungkapnya dalam bahasa Sekayu.

Dirinya ingat bahwa Almarhum lah yang memulai program 1 milyar 1 desa melalui APBD pertama di republik ini dan selalu mengajak dirinya maupun masyarakat untuk turut membantu mengawasi pembangunan di Desa.

“Istilah sekarang adalah memberikan dana setiap Desa untuk mengatur pembangunannya sendiri” Ungkap Beni.

Sebelumnya Pahri Azhari dibawa rekan seperjalannya ke RS Siloam setelah mengalami insiden kecelakaan tunggal, kamis (16/4) lalu saat membawa Moge BMW di Desa Sembawa Kabupaten Banyuasin menuju Kecamatan Sungai Lilin – Muba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here