Beranda MUBA Musda DPD I Golkar Provinsi Sumsel

Musda DPD I Golkar Provinsi Sumsel

0

Dodi : Saya Akan Membawa Partai Golkar Sebagai Partai Pemenang di Sumsel.

SEKAYU | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Dimana agenda tersebut direncanakan berlangsung pada awal Maret mendatang.

Sejumlah ketua DPD II Golkar kabupaten dan kota, diprediksi akan maju untuk menahkodai partai berlambang pohon beringin lima tahun kedepan.

Salah satu kandidat Calon kuat yang digadang gadang maju sebagai Ketua DPD I Golkar
Provinsi Sumsel yakni Dodi Reza Alex.

Menanggapi Hal tersebut, Dodi Reza Alex saat dikonfirmasi, Jumat (7/2) terkait namanya digadang gadang sebagai calon kuat Ketua DPD I Golkar Provinsi Sumsel dengan sedikit tersenyun mengatakan dirinya siap maju dalam buras pencalonan ketua DPD I Golkar Provinsi Sumsel.

“Insya Allah Insya Allah, mohon dukungan doa saya akan mengkonsolidasi seluruh kader kader Partai Golkar Sumatera Selatan dan akan membawa tetap Partai Golkar sebagai partai pemenang di Sumatera Selatan,”ungkap Dodi

Dikantanya, dirinya akan merangkul kawan-kawan, sahabat semua kader golkar yang ada di Kabuapaten/Kota.

“Saya pernah menduduki jabatan Ketua DPP Partai golongan Karya di pusat selama dua periode kemudian juga Ketua DPP MKGR dan Ketua DPP soksi dan Sekarang saatnya saya membesarkan Partai Golkar di Sumatera Selatan”imbuhnya.

Sementara, Ketua DPD II Golkar Muba Firman rahap dikonfirmasi terkait Musda DPD I Golkar provinsi Sumsel mengatakan pihaknya dalam hal ini DPD II Golkar Muba segenap kepengurusan jelas mengajukan Dodo Reza Alex sebagai Kandidat Calon Ketua DPD I Golkar provinsi Sumsel.

“Saat ini kita sudah mulau melakukan sosoalisasi ke kebaupaten/kota yang lain untuk mensosialisasikan Dodi Reza alex tentang kredebilitas kinerja dan sebaginya tujuanya hanya agar Golkar provinsi khususnyo Sumsel pada umumnyo tetap berjaya”kata Firman.

Disinggung dukungan terhadap Dodi Reza Alex adanya beberapa daerah kabupaten/kota firman dengan tegas mengatakanpada dasarnya seluruh mendukung Dodi Reza Alex meski belum bisa memastikan, jika melihat dari perkembangan sehari-hari dari tahun ke tahun kader Golkar terbaik dari penilaian mereka hanya Dodi Reza Alex.

“Dodi reza Alex juga lebih senior di dalam kepartaian bukan dalam hal usia. Dari kepartaian lebih senior Senior ini dalam pengertian senior dalam pengertian dalam hal ini bukan dalam kepertaian tapi dalam hal tindakanPertama memajukan provinsi sumsel dengan golkar ini bisa mendudukan Dodi Reza swbagai anggota DPR RI dua periode Menjadikan Dodi Reza Alex Sebagai Bupati Muba”tukasnyan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here