Beranda OKU Meriahkan HUT RI ke 75, Lubuk Raja Gelar Gowes

Meriahkan HUT RI ke 75, Lubuk Raja Gelar Gowes

0
Kuryana Azis mengharapkan agar kegiatan olahraga ini terus dilaksanakan secara berkelanjutan. “Dengan berolahraga kesehatan kita tetap terjaga, tetap sehat untuk menghindari dari berbagai penyakit, seperti yang dialami bangsa Indonesia termasuk di Kabupaten OKU yaitu pandemi Covid-19,”ujar Kuryana.
Panitia pelaksana Lubukraja Bersepeda menyediakan berbagai hadiah mulai dari voucher belanja gratis, 3 buah sepeda gunung, 2 tabung gas elpiji, dan 1 unit lemari es, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.
Kegiatan Gowes yang bertajuk Lubuk Raja Bersepeda di ikuti oleh berbagai komunitas pencinta olah raga bersepeda ini dilepas oleh Camat Lubuk Raja Khairuddin Albar, S.STP di Blok J Batumarta Unit 2.
Kegiatan ini di mulai pada pukul 07.30 WIB di blok J Batumarta unit 2 dan melewati Rajawali, stavv housing, blok C, menuju blok H, dan finish di blok J Batumarta unit 2.
Peserta yang ikut dalam  kegiatan ini bukan saja komunitas sepeda dari Batumarta saja, tetapi diikuti juga dari luar daerah Batumarta, Seperti komunitas sepeda Baturaja, Belitang, Tanjung Kemala, Lubuk Batang, Sinar Peninjauan, bahkan dari Way Kanan Provinsi Lampung.
Ketua pelaksana Lubukraja bersepeda H. Juremi Slamet yang juga Pimpinan travel ibadah haji dan umroh Karomah Baturaja menjelaskan, digelarnya kegiatan Lubukraja Bersepeda ini adalah dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, sekaligus juga dijadikan sebagai tempat untuk bersilaturahmi antar pencinta olahraga sepeda, serta untuk meningkatkan kesehatan terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19.(Noven).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here