Beranda Lahat Meriahkan hari jadi KE-39 Tahun PT.Bukit Asam TBK, Gelar sunatan massal Di...

Meriahkan hari jadi KE-39 Tahun PT.Bukit Asam TBK, Gelar sunatan massal Di kecamatan Merapi Barat

0

SumselNews.co.id. LAHAT—–Isak tangis puluhan bocah tiba-tiba pecah di tengah-tengah kerumunan peserta sunatan massal di kantor camat Merapi barat. Selasa (18/02/2020)

100 peserta sunatan massal yang berasal dari 19 desa di kecamatan merapi barat Kabupaten Lahat, yang memadati lokasi sunatan massal sejak pagi hingga menjelang siang hari masih menunggu antrian.

“Dengan awak media Gito Prawoko, selaku asisten manager bina lingkungan bukit asam mengatakan,” Pelaksanaan sunatan massal hari ini digelar dalam rangka HUT PT,BA TBK ke-39 tahun 2020.

Untuk tahun ini kami mengadakan kegiatan khitanan massal, Yang berasal dari 19 desa di area kecamatan Merapi barat,
Untuk pesertanya sendiri mencapai lebih kurang 100 peserta,” Ujar Gito.

“Dikatakannya lagi,melalui hari jadinya KE-39 ini, Semoga kedepannya Pt.BA TBK dapat terus berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat.

kegiatan hari ini merupakan salah satu dari berbagai rangkaian dalam menyemarakan perayaan hut Pt.BA yang ke 39,
Selain kegiatan bakti sosial juga dilaksanakan kegiatan keagamaan, edukatif dan lain-lain sampai nanti puncaknya di tanggal 2 maret 2020,” Tuturnya, Gito.

“Sementara itu terpisah,diruang kerjanya Camat Merapi barat etti Listina,S.IP. Mengatakan,” Dihari jadinya KE-39 Pt.BA, Dirinya mewakili Pemerintah Kecamatan Merapi barat mengucapkan selamat hari jadi PT.BA Ke l-39 Tahun, Semoga melalui program sunatan massal hari ini.

Saya mewakili pemerintahan kecamatan Merapi barat, mengucapkan selamat ulang tahun PT.BA semoga diusia yang KE-39 PT bukit asam TBK dapat terus bersinerji bersama kecamatan Merapi barat khususnya, dan yang banyak membantu masyarakat melalui program-program CSR,Semoga PT.BA semakin sukses dan maju Menjadikan Kabupaten Lahat Bercahaya,” Katanya Camat Merapi Barat, (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here