Beranda Lahat Memperingati Hari Lanjut Usia KE-24 Ketua TP-PKK Lahat Berikan Bantuan Bahan Pokok...

Memperingati Hari Lanjut Usia KE-24 Ketua TP-PKK Lahat Berikan Bantuan Bahan Pokok Sembako

0

Sumselnews.co.id LAHAT | KetuaTP-PKK Kabupaten Lahat Lidyawati CikUjang dan Wakil Ketua Hj. Sumiati Haryanto beserta Anggota hadir pada acara memperingati Hari Lanjut Usia Ke-24 Tahun 2020 di Kecamatan Merapi Barat, Rabu ( 14/10/2020)

Adapun pada acara memperingati Hari Lanjut Usia Ke-24 yang di hadiri oleh para Lanjut Usia di tiga Kecamatan Merapi Barat, Kecamatan Merapi Timur dan Kecamatan Merapi Selatan yang di Pusatkan di Gedung Aula Kecamatan Merapi Barat.

” Camat Merapi Barat Sumarno M.Si selaku tuan rumah dalam acara tersebut Menuturkan,” pada pagi hari ini dapat kami sampaikan bahwasanya dalam Memperingati Hari Lanjut Ke-24 Tahun 2020 dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Penggerak TP-PKK Kabupaten Lahat,” kata Sumarno

Dan baru pertama inilah di gelar di kecamatan selama ini tidak ada. sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada TP-PKK Kabupaten Lahat, dan juga dalam peringatan hari lanjut usia ini menjadi suatu kebanggan dan kebahagian kita bersama di usia Ianjut ini, insyaallah semoga tetap di berikan kesehatan, amin ucapnya Camat Merapi barat Sumarno M.Si

“Sementara itu Lidyawati CikUjang selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat dalam sambutannya mengatakan,” bahwa Peringatan Hari Lanjut Usia ke-24 Tahun 2020 sebenarnya jatuh pada tanggal 29 Mei 2020 kemarin dikarna adanya pandemi covid~19 maka baru dapat terlaksana sekarang. Dan pada Hari Lanjut Usia Tahun 2020 ini bertemakan” Negara Hadir Untuk Lanjut Usia“.

Dalam pelaksanaan Peringatan Hari Lanjut Usia yang ke-24 tahun 2020 ini, Pemerintah Kabupaten Lahat dengan ini menyerahkan bantuan bahan pokok sembako sebanyak 480 paket kepada para lansia di 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat, semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi para lansia di setiap kecamatan.

Dan juga dalam Peringatan Hari Lanjut Usia Lidyawati CikUjang bersama rombongan juga menghibur dengan menyanyikan lagu Lansia dan juga memberikan kuis kepada seluruh lansia yang bisa menjawab juga akan di berikan bingkisan. ujar Lidyawati Cik Ujang

” Diakhir sambutan Ketua TP-PKK juga menghimbau kepada bapak/ibu sekalian agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu, 3M, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.” Untuk kita menuju lahat Sehat bercahaya,” tutupnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here