Beranda Palembang Kokam Pemuda Muhammadiyah Sumsel Gelar Aksi Peduli

Kokam Pemuda Muhammadiyah Sumsel Gelar Aksi Peduli

0

PALEMBANG | Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan menggelar aksi peduli ditengah pandemi Covid-19 dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat di Kecamatan Gandus Palembang, Sabtu (16/5/2020).

“Setelah kemarin Pemuda Muhammadiyah Sumsel mebagikan nasi kotak di wilayah Kalidoni, hari ini giliran Pasukan Kokam kita turun membagikan nasi kotak di wilayah Kecamatan Gandus” Kata Ihsan Jauhari, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel.

Sementara itu, Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel Bidang Kokam Dadang Purwanto menjelaskan, pasukannya membagikan nasi kotak sebanyak 350 kotak.

“350 nasi kotak kita bagikan di Wilayah Kecamatan Gandus, khususnya di lingkungan SMA Muhammadiyah 8 Gandus Palembang, kepada masyarakat yang kami nilai sangat membutuhkan, menjadi menu untuk berbuka puasa mereka” Jelas Dadang.

Lebih lanjut Dadang menjelaskan, Kokam Pemuda Muhammadiyah Sumsel telah melakukan beberapa kegiatan selama pandemi Covid-19 ini.

“Selain pembagian nasi kotak, sebelumnya sudah berapa kali kita melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di kota Palembang, lalu pembagian masker gratis kepada masyarakat, selain itu Kokam di Kabupaten Kota di Sumatera Selatan juga telah bergerak serentak melakukan kegiatan yang sama di daerahnya masing-masing, ini semua bentuk kepedulian Kokam dan Pemuda Muhammadiyah Sumsel”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here