Beranda Lahat Ketua TP-PKK dan Ketua Gow, Kunjungi Warga Desa Sirau pulau yang Terkena...

Ketua TP-PKK dan Ketua Gow, Kunjungi Warga Desa Sirau pulau yang Terkena Banjir

0

Lidyawati Cikujang Bersama Sumiati Haryanto Dengan Rombonggan, Kunjunggi Warga Yang Terkena Banjir

Sumselnews.com LAHAT—–Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang bersama Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto beserta rombongan kembali kunjungi masyarakat Desa Sirah Pulau, Kecamatan Merapi Timur yang terkena musibah banjir sekaligus memberika bantuan sembako, Selasa ( 14/1 ). Bertempat di Masjid AI-Falah Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur.

Hadir dalam kunjungan tersebut. Camat Merapi Timur, Jajaran Polsek Merapi, Kepala Desa Sirah Pulau, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Sirah Pulau yang terkena musibah banjir.

” Adapun dalam kesempatan ini Lidyawati Cik Ujang memberikan arahan,” kepada masyarakat yang terkena banjir agar kiranya tetap selalu waspada, dan juga saya sangat prihatin atas kejadian ini, Yang ada di beberapa kecamatan, dalam kabupaten lahat,

Telah mengalami musibah banjir dan tanah longsor, namun alhamdulillah tidak ada korban jiwa, kemudian juga saya berharap kepada masyarakat sirah pulau harus mengantipasi karena setelah usai banjir banyak sekali dampak penyakit yang akan muncul, seperti penyakit kulit dan gataI-gatal.

Dan juga saya ingatkan, jagala kebersihan lingkungan, jangan membuang sampah sembarangan dan peliharala lingkungan sekitar kita, Untuk Menjadikan Lahat Maju dan Bercahaya.” Tuturnya (S.Gumay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here